Saturday 5 October 2019

Ayu Dewi Tak Mau Anaknya Lahir Bertepatan dengan Peristiwa G30S



Ayu Dewi Tak Mau Anaknya Lahir Bertepatan dengan Peristiwa G30S


Ayu Dewi Tak Mau Anaknya Lahir Bertepatan dengan Peristiwa G30S

KarcisToto Togel SGPAyu Dewi dan Regi Datau senang kembali setelah 3 anak. Anak laki-laki yang lahir September 29, 2019 dan diberi nama Muhammad aqli Athaya.

Adapun kelahiran anaknya, Ayu Dewi mengatakan dokter pertama memprediksi aqli lahir 1 Okt kemarin. Sayangnya, karena posisi kepala anak yang belum masuk ke dalam baskom, kelahiran sesar harus segera dilakukan.


"Paris 1 kanan, 1 40 Minggu, ia eyke masih bisa hanya berharap dia lahirannya spontan dan normal. Kanannya duduk, sehingga enggak bisa habis sesi, itu adalah sedikit tipis, akhirnya berkata pula dokter harus sebelum 1 ya, karena ia mulai kontraksi Rabu", Ayu Dewi mengatakan saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (2019/10/04).


"Pada hari Kamis, dia (suami) akhirnya pemesanan, cesar dibooking jika tidak lebih baik dan siap untuk menyelesaikan dokternya. Sekarang, ia adalah seorang dokter bisbol. Akhirnya lahirannya 29 (September), "katanya.


Tentang tanggal pemilu, Regi mengungkapkan dia sengaja meminta agar anaknya lahir pada 29 September. Oleh karena itu, Ayu Dewi tidak ingin anaknya lahir pada kesempatan acara G-30.

"Dia (Ayu) meminta 29, ketika 30 (September) mengatakan hal yang sama berdarah sejarah acara bertepatan, jika 1 (Oktober), dari waktu ke waktu," kata Regi.

"Ya, dia agak bersemangat ya. Jadi sebelum tanggal 1. Pada 27 shooting dulu ditoleransi. Namun akhirnya, 29 deh, saya pikir lebih lezat. Oh bagus ternyata di belakangnya di 9:29, 29/09/19. Ya Alhamdulillah sudah ia lahir, jam tidak diduga sebelumnya, diisi dengan nomor 9", menyimpulkan Ayu Dewi.