Saturday 5 October 2019

Merry Beberkan Alasan Berhenti Bekerja dengan Raffi Ahmad



Merry Beberkan Alasan Berhenti Bekerja dengan Raffi Ahmad



KarcisToto Togel SGPpengunduran diri Selamat dari pekerjaan sebagai asisten Raffi Ahmad telah mengejutkan publik. Karena Merry mengundurkan diri setelah 13 tahun bekerja Raffi Ahmad. Ahmad adalah nama Sadili pria sejati telah memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin menemani ibunya di rumah.

Tidak hanya itu, keluarga Raffi Ahmad, Merry juga mengatakan akan dijodohkan oleh ibunya. Namun, dalam beberapa kali, itu bukan alasan Selamat meninggalkan pekerjaannya sebagai asisten Raffi Ahmad. Hal ini terungkap saat kontak Melaney Ricardo Selamat pada penyisipan Story, Senin (30/9).

Melalui telepon, Merry mengatakan ia kecewa dengan Raffi Ahmad. Kekecewaan itu tampaknya terkait dengan rumah suami yang telah berjanji Nagita Slavina itu.

"Saya benar-benar ada juga kecewa dengan bos. Bos Kan akan janjiin membeli saya rumah. Sampai sekarang, itu dibeli-beliin, "kata Merry.


Dalam sambungan telepon juga didengar oleh mantan majikan, Merry juga melanda Raffi Ahmad hidup. Menurut dia, Raffi Ahmad adalah seorang selebriti kaya. Namun demikian, selama 13 tahun sebagai asisten Raffi Ahmad, dia masih tinggal di sewa.

"Bos Raffi sudah kaya, namun ngontrak Mulu asisten.

Namun, ketika ditanya tentang keputusannya untuk meninggalkan keluarga terbenam Raffi Ahmad, Merry ditolak. Menurut dia, mantan majikan adalah artis top di Indonesia yang tidak perlu teater terkenal.