Wednesday 2 October 2019

Citra Pria Berbahaya Sebabkan Androfobia, Apa Itu?



Citra Pria Berbahaya Sebabkan Androfobia, Apa Itu?


Ilustrasi pasangan posesif/psikopat. Shutterstock

KarcisToto Togel SGPBuat tunggal yang panjang, Anda mungkin memiliki fobia yang disebut androfobia. Beberapa wanita takut terluka secara fisik oleh laki-laki, sementara yang lain takut disakiti secara emosional.

Pada beberapa wanita, fobia ini berkembang selama masa kanak-kanak, ada juga yang baru mulai berkembang setelah masa remaja. Alasan utama di balik fobia ini adalah persepsi bahwa itu berbahaya. pakar hubungan mengatakan ada banyak wanita yang berusaha secara bertahap untuk mengatasi fobia setelah berada dalam hubungan yang sehat dengan seorang pria.

Bagaimana saudara laki-laki? Beberapa wanita yang memiliki fobia ini belum terlihat pria dalam keluarga, sebagai seorang ayah, saudara, sepupu manusia, sebagai ancaman. Namun, mereka menghindari orang di luar keluarga.

Titik awal fobia ini dapat disebabkan oleh trauma yang dialami di masa kecil. Jika ada sesuatu hal otak traumatis untuk merekam dan menciptakan semacam rasa takut hanya ingat untuk menghindari risiko tersebut.

Wanita yang telah disiksa di olehpria masa kanak-kanak atau pelecehan memiliki kesempatan lebih besar untuk mengalami fobia semacam ini, seperti dalam keluarga di mana dominasi laki-laki juga, wanita cenderung mengalami ketakutan seperti ini.

Dalam keluarga dengan ayah terlalu kejam, semacam fobia adalah umum pada anak perempuan. Bagaimana saya menemukan diri saya mengalami fobia ini? Apakah Anda merasa cemas, berkeringat, mual dan tidak ada alasan untuk bersama atau dekat dengan itu?

Beberapa wanita mungkin mengalami rasa sakit di dada dan napas cepat ketika mereka mengalami ketakutan ini. Bahkan, mungkin pengalaman pemikiran bahwa itu berbahaya dan mencoba untuk menyakitinya.

Apa yang harus dilakukan? jika tidak diobati Boldsky melaporkan, fobia ini dapat menyebabkan depresi dan kesepian. Ketakutan ini bisa menghambat kehidupan sosial dan profesional. Mencari bantuan profesional adalah suatu keharusan. Anda tidak perlu sendirian untuk pernah karena tidak semua orang buruk di dunia.