Thursday 3 October 2019

Andhika Pratama Ungkap Alami Kejadian Mistis di Kediamannya



Andhika Pratama Ungkap Alami Kejadian Mistis di Kediamannya


Andhika Pratama Ungkap Alami Kejadian Mistis di Kediamannya

Karcistoto Togel SingaporeAndhika Pratama mengungkapkan peristiwa mistis yang terjadi di salah satu kamar rumah tinggal. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Ussy Sulistiawaty dengan upload Instagram pribadinya.

Dalam posisi ini, distribusi Andhika ruang potret, kata dia, ada acara mistis. Bagian dari rumah seperti ruang tamu dihiasi dengan gambar di atas mejanya.


Andhika mengatakan bahwa gangguan dalam bentuk suara. Gangguan ini terjadi ketika lampu kamar mati.

"Hari-hari ini, daerah adalah horor sedikit. Kemudian lagi mematikan lampu merasa seperti seseorang Baseball tampak jelas", kata Andhika Pratama mulai menulis.


Mengalami sesuatu yang mistis, tampaknya sosok penasaran tanggal Andhika baru-baru ini merilis sebuah suara misterius. Ayah dari dua putri mendirikan sebuah kamera pengintai untuk melihat pergerakan yang terjadi.

"Malam ini ingin merekam dalam kamera pengintai rumah, biarkan aku tahu apa yang sebenarnya tidak ada yang aneh di pojok itu," tulis Andhika di emoticon insert phantom.

Menambahkan Andhika dibanjiri netizens balasan. Tidak sedikit di antara mereka juga telah meninggalkan jejak pada download.


"Alamat dah !! Hahahahah", komentar Gading Marten.

"Atut Wowww kaka" kata Edric Tjandra.

"Saya slimutan Walah ada mas, wediiii😬😇 (walah saya memakai selimut aja mas, takut)," kata Inul.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty hanya tinggal di rumah sejak 2016. terakhir Pada saat itu, menurut Andhika, ia dan keluarganya membutuhkan rumah yang lebih besar, dan akhirnya memutuskan untuk pindah.

"Jadi wakut pindah Anda benar-benar ingin yang lebih besar. Kebetulan waktu Ussy sini, kebetulan bagian ini, lihat dibangun dan rumah baru dijual 40 persen membuat kami lanjutin bangun sisa", kata Andhika Pratama di saluran petir YouTube Atta pada waktu itu.