Tuesday 8 October 2019

Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian



Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian


Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian

KarcisToto Togel SGPVino G Bastian Allegiance dengan istrinya, Marsha Timothy tampaknya tidak dapat dipertanyakan. Semua jelas oleh aktor akun Instagram berusia 37. Vino tampaknya hanya untuk mengikuti akun milik istrinya.

Kemudian, nomor rekening bukti berikut Vino G Bastian Instagram didistribusikan oleh akun Twitter @ mahasiswikupu2 4 Oktober 2019. Karena itu, disebut alias Vino dianggap Bucin cinta budak.

"Vino G Bastian 3 juta pengikut, followingnya 1 Doang istrinya. Allah adalah Bucin saya inginkan," tulis akun tersebut.


Rupa-rupanya, ia memuat turun serta-merta menarik langsung warganet. Beralih pemilik akaun langsung semula lebih 30,000 kali, sebaik-baiknya lebih daripada 29,000 warganet.


Banyak orang yang menanggapi dengan komentar. Di antara mereka menganggap angka ini Vino G Bastian adalah karakter dari mimpi seorang pria yang memiliki udara sangat menyayangi istrinya.

"Oh Tuhan kayak cinta Vino, silakan," kata warganet a.

Hal ini juga menyimpulkan bahwa akun Instagram diverifikasi sebagai milik Vino memang bisa menyembunyikan daftar.

"Pernah dengar-dengar iblis katanya telah diverifikasi bahwa hal itu dapat menyembunyikan daftar followingnya, dan dapat memilih juga ingin tampilin yang di followingnya. Nah, tidak ingin Bucin Bucin-benar, tapi mungkin emang hanya tampilin punya istri, tetapi mengikuti teman-teman lain juga, "kata netizen lain.