Monday 7 October 2019

Kembali Main Film Horor, Dion Wiyoko Ogah Buka Mata Batin



Kembali Main Film Horor, Dion Wiyoko Ogah Buka Mata Batin


Kembali Main Film Horor, Dion Wiyoko Ogah Buka Mata Batin

KarcisToto Togel SGPDion Wiyoko datang untuk bermain dalam film horor dari sutradara Guntur Soeharjanto berjudul lampor Keranda Fly. Sebelumnya, hampir 7 tahun, Dion tahu bahwa tidak pernah dalam proyek film horor.

Terkait bergabung kembali film horor, Dion Wiyoko mengatakan dia bersyukur pernah mengalami insiden mengerikan di set.


Bahkan dia mengaku bahwa dia tidak ingin berhubungan langsung dengan roh-roh.

"Kebenaran tentang mistik, percaya tidak percaya. bisbol bersyukur saya pernah bertemu dan tidak kepekaan terhadap peristiwa mistis, "kata Dion Wiyoko ada beberapa waktu.

"Teman-teman dari banyak cerita dalam insiden ini, saya selalu berterima kasih kepada bisbol ditemuin, dan tidak ingin pula. Ngapain juga terkena sesuatu seperti itu, "katanya.


Dion terhadap mereka keyakinan tentang hantu, ia mengaku percaya. Namun, pria 35 tahun NYI berharap bahwa dia tidak pernah bertemu makhluk tersebut.

"Ya, itu, tidak berpikir. Tahu Bahkan, nama alam semesta tidak akan dunia lain selain manusia ini. Jadi ya, bahkan jika saya tidak pernah bertemu enggak sendiri, dan Allah melarang Anda harus pernah, ya percaya tidak percaya, "katanya,

Ketika ditanya apakah ia ingin membuka mata batin untuk melihat hantu, suami dari Fiona Anthony segera ditolak. Pasalnya, dia mengaku takut dan cukup hanya untuk melihat hantu menakutkan di layar lebar hanya dirasakan.

"Tidak aneh, tidak mengetahui kedua inginkan, dan itu cukup diceritain menonton neraka film horor," katanya.

"Tidak diragukan lagi rasa takut adalah bahwa bisbol biasanya takut hal-hal sebelum kita, ada ketakutan lain. Hanya agar roh-roh belum memperoleh sensititifitas dan lain-lain, "katanya.