Monday 7 October 2019

Ini Cara Joe Taslim Rawat Rambut Klimisnya

Ini Cara Joe Taslim Rawat Rambut Klimisnya


Joe Taslim [Suara.com/Yuli]

KarcisToto Togel SGPAktor Joe Taslim sering muncul nyaman dengan model yang rambut berminyak. Sebagai masyarakat umum, Joe membersihkan rambut setiap hari.

"Saya bisa sama dengan populasi umum, jika sampo kebutuhan sehari-hari sehingga setiap hari, tetapi sebaliknya ya setiap hari, jika olahraga berkeringat lain umumnya ya," kata Joe Taslim setelah Kepala konferensi pers & Shoulders shampoo A #MoveOnBro Harris FX Sudirman, Jakarta, Minggu (2019/10/06).

Selain itu, dalam rangka untuk memiliki rambut hitam yang sehat tampaknya, Joe disarankan untuk makan makanan sehat. Juga, gunakan sampo yang cocok untuk jenis kulit dan rambut.

"Pengobatan makan makanan benar-benar baik untuk rambut, untuk mencegah ketombe apakah kepala pakenya dan bahu rambut yang lebih baik. Tidak ada yang aneh shampoo pakai, "katanya.


Menurut dia, di tengah-tengah aktivitas yang padat, Joe tidak pernah punya masalah dengan ketombe. Oleh karena itu, terlihat sampo yang digunakan.

"Ini adalah satu-satunya shampoo demikian, bukan karena saya brand ambassador-nya, tapi saya pikir banyak sampo anti-ketombe kering tetapi fokus tidak film basah (juga) jadi ya solusi ini. Cocok untuk waktu Indonesia, "pungkasnya.