Thursday 10 October 2019

Mata Berkaca-kaca, Nunung Ungkap Kerinduan pada Cucunya



Mata Berkaca-kaca, Nunung Ungkap Kerinduan pada Cucunya


KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

KarcisToto Togel SGPKomedian Nunung mengatakan tidak bisa menahan diri dari anak kecilnya. Karena Nunung kesulitan cucu.
"Jika Anda memiliki cucu yang tepat adalah sulit, karena anak kecil yang tepat. Pada kan sidang (tidak bisa), "kata Nunung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2019/10/09).
Selain sekarang tidak bisa mengunjungi anak kecilnya untuk obat sakit (RASK) Cibubur, Jakarta Timur, karena kalender peradilan yang bertepatan dengan waktu kunjungan.
"Kunjungi di bulan akumulasi terbatas RASK hanya dua kali. Jadi hari Rabu pertama dan Rabu. Tidak ada nahndilalah Rabu (kebetulan) mengenakan Rabu. tablet Gitu. Cucu masalah kan saya ... more »kata Nunung semua jendela.

Baca juga: Minggu Depan Nunung membawa dokter saksi
Tidak hanya cucunya, Nunung juga merindukan keluarganya.
"Keluarga Kerinduan. Jika Anda siap tentu ingin sidang secepat mungkin, mudah-mudahan sekarang, "kata Nunung lagi.
Adapun suaminya dan mereka Nunung Juli Januari Sambiran (DD) ditangkap oleh polisi karena dicurigai melanggar methamphetamine obat-obatan terlarang di rumah mereka di Tebet, Jakarta Selatan, 19 Juli 2019.

Lihat juga: Uji Mengungkapkan Nunung Sabu buku 6 kali dengan berat total 7 gram
Keduanya ditangkap setelah perjanjian methamphetamine TBC yang dicurigai.
Polisi mengamankan barang bukti, termasuk shabu klip seberat 0,36 gram, 2 paket klip methamphetamine kecil, dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan methamphetamine.