Thursday 10 October 2019

Sebelum Bercerai, Gisel Sempat Alami Gangguan Kesehatan Mental

Sebelum Bercerai, Gisel Sempat Alami Gangguan Kesehatan Mental



KarcisToto Togel SGPMemiliki Gading Marten terbuka YouTube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tentang hidupnya bersama-sama di rumah yang menyebabkan menceraikan Gisella Anastasia berubah sekarang Gisel yang mengalirkan kehidupan pada waktu itu.

Di YouTube berjudul "Gisel: TERLALU BAIK GADING MAS [Part 1] Aku Mukadimah" Gisel dia meneteskan air mata mengingat semua cerita hidupnya dengan gading.

Ibu dari seorang anak mengaku telah memberi makan semua badai rumah tangga selama hampir dua tahun. Mereka pura-pura terlihat baik di depan umum. Itu sebabnya semua orang terkejut ketika mereka memutuskan untuk bercerai.

"Secara keseluruhan, itu hampir dua tahun krisis. Dan mempertimbangkan membelah pada saat terakhir tanpa terlihat orang. Karena kerja gini kami, kontrak sana-sini yang kami sudah melihat. Hubungan masih baik, tapi ada masalah, "kata Gisel menangis.


Menurut Gisel ada pemicu yang akhirnya membuat Gading dan Gisel tidak mampu untuk terus berpura-pura. Pada saat itu, mereka mendapat tawaran film.

Namun, kebingungan Gading dan Gisel apakah akan mengambil tawaran untuk kedua risiko harus tetap terlihat baik.

"Karena jika Anda mengambil harus panjangin lagi seperti itu, jadi emang enggak kuat jujur ​​ya saya berarti bahwa kita telah menulis bahwa emang enggak kuat. Pertimbangannya juga, anak-anak, keluarga dan perasaan masing-masing, "kata Gisel.


Gisel tidak menyangkal bahwa perceraian bukanlah hal yang baik. Namun, itu adalah satu-satunya cara mereka harus pergi. Selain itu, Gisel mengatakan bahwa masalah di antara mereka yang terkena dampak kesehatan mentalnya.

"Pertimbangan lain karena sudah mulai mengganggu kewarasan saya pada saat itu. Mungkin aku kekuatan bisbol. Tapi orang yang tepat kembali setiap jadi mengapa aku bisa seperti itu, atau Mas bisa seperti itu, "kata Gisel.

Seperti Gading, Gisel juga mengakui bahwa ada kesalahan yang membersihkan, mereka berakhir di pengadilan. cor Film 'Periksa di toko Berikutnya telah mengaku tidak datang dekat dengan Allah ketika lemah rumah tangga.

"Kami telah berkonsultasi di, hanya buruk, kita konsultasi enggak kepada Allah. Kita tidak? Pergi ke mulut Tuhan yang sama untuk memecahkan masalah kami, "katanya.


"Itu sangat berbeda kita benar-benar berdua Kristen tetapi Ortodoks Mas Gading, dan saya seorang Kristen biasa. Kami pergi ke ritual bisbol yang sama dan semprot yang sama. Jadi kehidupan yang kita temukan di sendiri idealisme masing-masing pemikirian dan mereka, "tambahnya.

Akhirnya, setelah perpecahan, Gisel memutuskan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Dari sana, ia menyadari bahwa ketika ia dan gading memiliki masalah, mereka hanya mencari cara yang mereka inginkan.

"Tidak ada pengetahuan yang cukup. Seperti yang saya akan mengeksplorasi, beban bisa menjadi pelajaran. Jadi saya pikir 'oh itu akan merugikan kedua bisbol diadakan di tempat yang sama '' tutup Gisel.