Thursday 3 October 2019

Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah



Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah


Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

Karcistoto Togel SingaporeVanessa Malaikat lagi menarik perhatian publik dengan gambar seksi. Kali ini, wanita yang tersandung kasus prostitusi online yang berbagi gambar saat di kolam renang, pada Selasa, Oktober 1, 2019.

Dalam sebuah foto diabadikan di Bali, Vanessa tampak tengkurap di atas pelampung kasur berbentuk. Sementara di perut, wanita yang akrab disapa Eca dia juga meminta istirahat dagu dan melintasi kedua kaki ke atas.


mantan kekasih bibi pakaian yang dikenakan Ardiansyah cukup minim. Vanessa tampak mengenakan model hitam dua potong baju renang dengan tali di lehernya.

Tidak banyak ditulis Vanessa untuk keterangan foto. "Dingin, kembali mas Yuk," tulis Vanessa Angel pada upload Instagram pribadinya.

Dua belas jam dibagi, gambar menerima respon warganet. Secara total, lebih dari 60 warganet menekan tombol suka memotret Vanessa atas kolam.

tanggapan lain ditunjukkan netizen di kolom komentar. Sebagian pengikut di Instagram Vanessa godaan untuk menulis kalimat untuk wanita 27 tahun.

"Rumah mana? Anda berada di hati saya, tidak perlu pergi-pergi, "kata warganet a.


Sementara itu, netizens lain yang berkomentar kritis Vanessa melemparkan untuk. Mereka juga tampaknya ingat kasus beberapa bulan lalu aktris yang menjerat sinetron.

"Astagfirullah tidak memberikan bahkan menggila," kata warganet a.

"Saya tidak ingin menjadi tanda negatif, tetapi memancing untuk memancing. Bagian mananya untuk berkomentar positif? Astagfirullah, "kata yang lain.

Vanessa Angel mengalami liburan yang diketahui di Bali. Tidak hanya itu Vanessa berlibur dengan mantan kekasih, Ardiansyah Bibi dan teman-temannya yang lain.

Hal ini diketahui dari Vanessa download Download dan bibinya di setiap. Kedua sering berbagi video yang sama di waktu berikutnya.

Bahkan, dalam sebuah video, menampilkan cahaya wajaah Vanessa Malaikat bibi. Pada saat itu, keduanya berada di dalam mobil.