Thursday 3 October 2019

Millendaru Tampil Ala Gadis Thailand, Netizen: Wajah Ashanty, Tangan Anang



Millendaru Tampil Ala Gadis Thailand, Netizen: Wajah Ashanty, Tangan Anang


Millendaru Tampil Ala Gadis Thailand, Netizen: Wajah Ashanty, Tangan Anang

Karcistoto Togel SingaporeMillendaru penampilan tampak tidak pernah lepas dari proyektor api dunia maya. Yang terakhir, terlihat seperti seorang gadis Thailand di videonya download di Instagram, Selasa (2019/10/01).

Millen tampak mengenakan putih terang pakaian tradisional Thailand dengan bahu dan lengan kanan yang terekpsos. Melengkapi tampilan, bagian dari rambut Millen menumpuk dan menambahkan pencocokan aksesori yang indah.


makeup-nya juga sangat cocok bila dikombinasikan dengan pakaian tradisional yang mengikat. Sapuan warna kemerahan pada kelopak mata dan pipi muncul Millen pesona. Memformat dengan sentuhan lipstik di bibirnya.

Dalam video tersebut, Millen yakin kinerjanya. Dia meminta ala model yang ada dalam pemotretan. Dia menatap kamera dan tersenyum gigi putih menunjukkan serangkaian realitas.


Millen penampilan tampaknya untuk menarik warganet. videonya telah dilihat lebih dari 190 ribu kali dan mendapat tidak kurang dari 800 komentar warganet.

Banyak dari mereka yang menilai yang nama aslinya adalah Muhammad Millendaru Inisiatif Samudro itu kecantikan seperti bibinya, Ashanty.


"Tidak ada (I) berpikir Ashanty nyata. neraka yang sama, "tulis salah satu pengguna.

"Mbak Ashanty benar-benar menghadapi. Salinan kanannya? "Chimes di netizen lain.

komentar negatif juga dapat ditemukan di bagian bawah posting ini Millen. Di antara pria yang khas untuk menilai penampilan fisik tetap terlihat meski sudah Millen berpakaian seperti gadis-gadis Thailand.

Sampai ada netizens menggoda memanggil Millen dengan wajah seperti Ashanty, sementara tangan tetap terlihat sebagai laki-laki Anang sejarah, bibi suaminya.

"Ibu Ashanty serupa, tapi seperti ayahnya Sam." Tulis netizen The.