Sunday 7 July 2019

6 Hal yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Wanita Secara Diam-Diam

Ilustrasi pasangan

6 Hal yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Wanita Secara Diam-Diam

6 Hal yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Wanita Secara Diam-Diam


KARCISTOTO Para lelaki terkenal dengan tingkahnya yang cuek dan jaim. Namun, sebetulnya ada hal-hal yang diam-diam pria kerjakan saat kasmaran dengan wanita.

NONTON MOVIE Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam urusan rahasia saat lelaki sedang naksir dengan seseorang lewat chanel Youtube yang diunggah pada 21 Juni 2019.

1. Mengecek Media Sosial Gebetan


BANDAR TOTO ONLINE Hal kesatu kali yang dilaksanakan pria ketika naksir dengan perempuan yaitu mengawasi media sosial. Biasanya, lelaki akan menggali tahu pekerjaan sehari-hari anda dan melihat sejumlah hal seperti potret dan status sampai caption yang terpampang di foto.

Jika lelaki sudah naksir berat sama kamu, dia bakal menyimpan foto-foto unik yang ia suka, baik ke dalam tablet ataupun ponsel. Bahkan, pria dapat membuat folder eksklusif untuk potret kamu supaya dapat menandai bahwa kamu ialah wanita incarannya.

Cara supaya kamu tahu pria mengerjakan hal ini atau tidak, dengan menyaksikan seberapa tidak jarang ia menyukai potret atau berkomentar di media sosial kamu. Jika lelaki sering mengerjakan hal ini, dapat jadi ia sedang naksir sama kamu, meski bukan berarti ia serius denganmu.

Maka itu, semua wanita mesti hati-hati ketika menyebarkan potret di media sosial. Anda mesti memilih potret terbaik supaya tidak disalahgunakan orang lain.

2. Lebih Wangi dan Rapi dari Biasanya

pria

Hal kedua yang biasa dilaksanakan pria ketika naksir dengan wanita ialah berpenampilan lebih rapih dan tentunya wangi. Pria yang biasa tampak berantakan, rambutnya tidak gunakan minyak rambut, atau bahkan yang wangi parfumnya tidak pernah tercium, bakal tampil bertolak belakang saat naksir dengan wanita.

Hal ini seringkali terlihat secara tiba-tiba saat lelaki tampil lebih apik dan wangi. Ia akan menunjukkan dirinya dengan penampilan yang menawan. Jika anda melihat semua pria tersebut melulu melakukan urusan ini guna kamu, dapat dipastikan dia sedang naksir sama kamu.

3. Mengingat Hal-Hal Kecil

Ilustrasi pria dan wanita

Seorang lelaki yang mempunyai perasaan terhadap wanita seringkali akan menilik hal-hal kecil. Bukan urusan detail seperti menilik tanggal dan lokasi kesatu kali bertemu, namun lebih untuk hal kecil tentang anda seperti model rambut ketika kesatu bertemu.

Pria seringkali akan ingat kisah-kisah atau kisah menarik dengan perempuan yang ia taksir dan menanyakan kembali kisah tersebut kepada anda dan menciptakan kejadian tersebut menjadi memori baginya. Jika pria mengerjakan hal ini, dapat dipastikan bila dia sedang naksir sama kamu.

4. Lebih Jahil, Lucu, atau Mengemaskan

Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar

Ketika bertemu dengan perempuan yang ia sukai, seringkali pria bakal terlihat lebih lucu dan jahil walaupun sebelumnya ia sudah memiliki sifat ini. Hal ini terjadi sebab secara alam bawah sadar perasaan cinta tersebut berada di ranah emosi.

Jadi saat ada lelaki yang naksir dengan kamu, entah kenapa secara emosial mereka pun akan terbangkitkan dan hendak kamu terbangkitkan pun secara emosi. Hal yang biasa dibangunkan oleh pria ialah tawa dan rasa kesal. Jika dua urusan ini menyatu dan membuatmu jengkel, seringkali dia bakal tambah senang dan melakukannya kembali.

5. Curhat mengenai Kamu ke Teman-temannya

cinta

Pria pun sama dengan perempuan saat menyenangi seseorang. Ia bakal bercerita bahwa sedang mempunyai perasaan dengan seorang Kamu walaupun tidak terlalu tersingkap secara lebar.

Biasanya, lelaki akan bercerita dengan temannya dan meminta pendapat tentang kesesuaian dirinya dengan Kamu atau dia akan menggali tahu tentang kesenangan Kamu.

Ketika lelaki mempunyai rasa yang semakin besar tingkatannya, ia bakal menanyakan lebih jauh tentangmu ke rekan dekatmu, laksana menanyakan kesukaan anda dan kegiatan keseharianmu. Jika urusan ini dilaksanakan oleh lelaki pada kamu, bukan rahasia umum lagi bila dia sedang naksir Kamu.

6. Pura-Pura Menghilang

pria

Seorang lelaki saat naksir dengan wanita seringkali juga mengerjakan hal ini. Seperti tiba-tiba cuek dan pergi jauh sampai tidak terdapat kabar. Seorang pria mengerjakan hal ini sebab dia hendak menguji anda atau menyaksikan seperti apa respons kamu.

Terkadang lelaki merasa telah memberikan anda kesenangan secara emosial dan menyerahkan waktunya, ia hendak melihat saat semua yang ia kerjakan berhenti maka anda akan mencarinya atau tidak. Jika anda mencari dia, tersebut berarti lampu hijau guna dirinya. Dan dapat dipastikan bila ia sedang naksir sama kamu.