Thursday 22 August 2019

Addie MS Ungkap Alasan Kevin Aprilio Tunda Pernikahan

Addie MS Ungkap Alasan Kevin Aprilio Tunda Pernikahan



Musisi Kevin Aprilio telah melamar kekasihnya, Vicy Melanie pada mula tahun 2019. Kevin melamar sang kekasih di Korea Selatan, dan ditonton kedua orang tuanya, Addie MS dan Memes.

Kevin lantas berencana menggelar pernikahannya tahun ini. Namun acara tersebut darurat diundur ke mula tahun depan.

Ayah Kevin, Addie MS, mengatakan, penundaan tersebut lantaran ketika ini Kevin sedang mendapat momentum dalam membina bisnisnya.

"Tadinya tahun ini, tapi sebab dia (Kevin) lihat kegiatan program bisnisnya dia lagi seru-serunya tersebut ya, enggak inginkan kehilangan momentum," kata Addie MS saat didatangi di Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/8).

Berdasarkan keterangan dari salah satu komposer terbaik tanah air ini, dalam bisnis memang biasanya bergantung pada situasi dan kondisi yang ada. Sehebat apapun resep bisnis, ketika ditaruh dalam masa-masa yang salah, tidak bakal berjalan baik.

Apalagi Kevin sebelumnya pernah terpuruk dalam bisnis. Tidak melulu terlilit utang yang besar, tapi pun mendapat ancaman sampai kehidupannya terganggu.

"Kevin menyaksikan disitu, kayaknya bila menikah dapat ditunda ya, bila ini (bisnis) ditinggal momentumnya sayang. Kalau Kevin inginkan menikah, bulan depan apa bulan apa, yang urgen mereka seneng," ujar pendiri Twilite Orchestra ini.

Konduktor orkestra 59 tahun tersebut bersyukur Kevin dapat melewati masa terpuruknya tersebut dengan baik.

"Untuk menikmati bagaimana nikmatnya hidup, untuk dapat mensyukuri sebuah keberhasilan, orang mesti menikmati perjuangan yang kadang melewati kegagalan," ujar Addie MS.

"Jadi menyikapi kegagalan ya, bener, kegagalan ialah kesuksesan yang tertunda, angpapnya tersebut proses yang mesti anda lalui guna sampai pada kesuksesan," kata Addie lagi.

Lalu bagaimana dengan kemauan Addie MS yang hendak segera menimang cucu?

"Wah ya enggak apa-apa, saya suka nyari cucu orang, bermukim cucu Jokowi aja yang belum pernah ketemu, pengin ketemu," kata Addie MS sambil tertawa.