Thursday 22 August 2019

Sang Ibu Sebut Kedekatan Kriss Hatta dan Barbie Kumalasari Hanya Gosip

Sang Ibu Sebut Kedekatan Kriss Hatta dan Barbie Kumalasari Hanya Gosip

Sang Ibu Sebut Kedekatan Kriss Hatta dan Barbie Kumalasari Hanya Gosip


Barbie Kumalasari membetulkan dekat dengan Kriss Hatta, yang sekarang sama-sama meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya dengan Galih Ginanjar, suaminya. Bahkan Kriss mendapat perhatian Barbie sebab sering dibawakan makanan.

Dikonfirmasi mengenai perhatian Barbie Kumalasari terhadap Kriss Hatta, Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, malah membantahnya. Berdasarkan keterangan dari Tuty, kabar itu melulu lah gosip, tergolong soal Barbie yang tidak jarang membawakan anaknya makanan.

"Itu hanya gosip, enggak kok. Kan dibilangin, tersebut gosip," ujar Tuty Suratinah usai menjenguk Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8).

Tuty tidak menampik andai Kriss berteman dengan Barbie dan Galih Ginanjar. Namun sepengetahuannya, sekitar ini Kriss jarang berkomunikasi dengan Barbie ketika datang menjenguk Galih. Apalagi sel tahanan Kriss dan Galih bertolak belakang blok.

"Beda blok, jadi jauh. Kalau kenal, iya, bersahabat, iya. Tapi bila di dalam berkomunikasi enggak. Kriss tersebut satu blok sama Pablo sama Rey Utami, bila sel Galih di belakang," kata Tuty.

Meski begitu, Tuty tidak merasa terganggu dengan perkabaran yang menyinggung Kriss Hatta dan Barbie menjalin kedekatan. Terlebih ia menyebut tersebut semua melulu gosip.

"Enggak, enggak terganggu. Kita, Kriss Hatta, mamanya, temannya enggak tergangu. Senang-senang aja. Tapi ya biasa, tersebut kan gosip aja," pungkas Tuty Suratinah.