Thursday 22 August 2019

Rindu Cucu, Gula Darah Nunung Naik di Tempat Rehabilitasi

Rindu Cucu, Gula Darah Nunung Naik di Tempat Rehabilitasi

Rindu Cucu, Gula Darah Nunung Naik di Tempat Rehabilitasi


Perkembangan positif Nunung di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dibarengi dengan kabar tidak cukup menyenangkan. Menurut kisah anak Nunung, Bagus Permadi, sang ibu mengalami eskalasi gula darah semenjak dua hari lalu.

"Perawat menginfokan untuk saya bila gula darahnya naik, ternyata telah dua hari," ujar Bagus di area Tendean, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Diakui Bagus, kabar itu sempat menciptakan pihak family cemas. Sebab sebelumnya, Nunung paling jarang mengalami eskalasi gula darah.

"Sempat khawatir, sebab mama jarang gula darahnya naik," ungkap Bagus Permadi.

Tidak diketahui secara tentu penyebab Nunung mengalami eskalasi gula darah. Namun menurut kisah Bagus, dapat saja urusan itu diakibatkan oleh rasa rindu Nunung untuk cucunya.

"Perawat mengucapkan mama kangen banget sama cucunya. Soalnya telah lama enggak ketemu," jelasnya.

Sebelumnya, Bagus Permadi lebih dulu mengisahkan perkembangan positif Nunung sesudah sepekan menjalani rehabilitasi. Berbeda dengan sehari-hari Nunung sebelumnya, Bagus menyinggung sang komedian jadi lebih rajin berolahraga.

Nunung tersangkut permasalahan narkoba usai ditangkap bareng sang suami di lokasi tinggal mereka di area Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019.



Bersamaan dengan penangkapan Nunung, polisi turut menyelamatkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram menyeluruh dengan perangkat hisapnya.