Monday 12 August 2019

Amazing! Raffi Ahmad Kurban 6 Sapi dan 11 Ekor Kambing

Amazing! Raffi Ahmad Kurban 6 Sapi dan 11 Ekor Kambing

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Berbeda dari artis-artis yang lain, Raffi Ahmad menyumbang 17 ekor fauna kurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha pada Minggu hari ini, 11 Agustus 2019, dengan rinciannya enam ekor sapi dan sebelas ekor kambing.

“(Kurban) 6 ekor sapi, 11 ekor kambing,” kata Raffi Ahamd di kediamannya di area Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2019. Kurban dengan jumah fauna yang sangat tidak sedikit itu disebar-sebar oleh Raffi di sejumlah daerah.

Mulai dari kediamannya hingga Puncak Bogor, tepatnya di lokasi tinggal Habib Usman, suami artis Kartika Putri. “Ada di komplek Andara, terdapat di lokasi tinggal di Lebak Bulus, sama di Puncak di lokasinya Habib Usman bin Yahya, suaminya Kartika Putri,” kata Raffi.

Tentu saja kurban segitu banyaknya tidak diatasnamakan Raffi dan keluarganya saja. Ayah satu orang anak tersebut juga memboncengkan orang-orang terdekatnya yang lain laksana asisten lokasi tinggal tangga dan semua karyawannya.

“Kurban sapi tahun ini banyak. Alhamdulillah. Tapi kan memang enggak sendiri, bikin keluarga, bikin asisten lokasi tinggal tangga, sama bikin karyawan-karyawan, jadi terdapat perwakilan, sampai-sampai nama mereka masuk di kurban sapi atau kambing," jelas Raffi.

Baik Raffi maupun istrinya, Nagita Slavina, kompak menuliskan bahwa arti berkurban untuk mereka ialah bisa berbagi dengan sesama, khususnya untuk orang-orang yang sekitar ini dinilai berjasa untuk keduanya.

“Tapi kan di sini tidak sedikit yang kerja sama saya lebih dari tiga tahun. Jadi mereka telah saya ikutkan namanya di kurban. Jadi mereka berkah lah begitu,” ujar Raffi.