Sunday 25 August 2019

Ayu Dewi Gelar Baby Shower, Luna Maya: Siap Beranak Lagi, Bu

Ayu Dewi Gelar Baby Shower, Luna Maya: Siap Beranak Lagi, Bu

Ayu Dewi menggelar Baby Shower menyambut kelahiran anak ketiganya. Instagram.con


Presenter Ayu Dewi melangsungkan baby shower di Jakarta, pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Pesta menyambut kelahiran bayi ini dibuntuti para sahabatnya di Geng Mentri Ceria, antara beda Luna Maya, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan.

Luna Maya juga membagi potret dari pesta tersebut di akun Instagramnya, Sabtu, 24 Agustus 2019. Ia menambahkan penjelasan yang lucu. "Siap beranak lagi, Bu @mrsayudewi #babyhower #surprise #BFF #gengkmentriceria."

Di samping unggahan foto, mantan kekasih Ariel Noah ini pun mengunggah video keseruan acara yang lebih serupa pesta ulang tahun anak. Dekorasi pesta, acara hiburan, dan baju yang dikenakan mencerminkan tengah dilangsungkan pesta ulang tahun anak-anak pada umumnya. Apalagi, acara tersebut tidak dilangsungkan di kafe tetapi di gerai ayam cepat saji, yang biasa ditawarkan untuk melangsungkan pesta ulang tahun anak-anak.

Rupanya, pesta baby shower tersebut adalahkejutan Geng Mentri Ceria untuk Ayu Dewi yang datang bareng suami, Regi Datau, dan dua anak mereka.

Terlihat wajah Ayu Dewi terkejut sekaligus senang. Ia tertawa bahagia ketika didaulat Melaney dan Luna ke tengah panggung. "Surprise…ini bukan mami kaleng-kaleng lho," tersiar suara Luna untuk Ayu.