Monday 26 August 2019

Dibandingkan dengan Agnez Mo, ini reaksi Cinta Laura



Dibandingkan dengan Agnez Mo, ini reaksi Cinta Laura

foto: Instagram/@agnezmo dan @claurakiehl


Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Cinta Laura? Namanya begitu familiar di dunia hiburan Tanah Air, bahkan keartisannya telah merambah ke ranah internasional. Namun tak melulu dirinya saja yang mempunyai karier berkilauan hingga ke internasional. Seperti yang diketahui Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo pun go internasional.

Kesamaan dua-duanya kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Penyanyi Agnez Mo memang sedang go internasional di Amerika Serikat lewat lagu-lagunya yang sudah bekerjasama dengan sejumlah penyanyi dunia, laksana Chris Brown.

Sementara Cinta Laura go internasional lewat karier aktingnya. Beberapa film yang diperankan Cinta Laura di Hollywood di antaranya terdapat The Philosopher atau After The Dark (2013), Crazy for The Boys (2017), TAR (2017), The Ninth Passenger (2017), Nanny Surveillance (2018) dan Goodnight (2018).

Merasa dibanding-bandingkan, Cinta Laura akhirnya menyerahkan tanggapannya melewati program di kanal YouTube Boy William. Menurutnya seharusnya tidak dibanding-bandingkan, sebab memang dua-duanya berbeda.

"Aku bingung banget loh bila orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena kesatu, at least dulu aku lebih konsentrasi sama akting, dia lebih konsentrasi sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita lain banget. Ketiga, style kita lain banget. So we are different people," Ungkap Cinta Laura.

Namun Cinta Laura tak ambil pusing tentang hal itu, melulu saja ia heran sebab dibanding-bandingkan.

"Sekarang telah biasa (dibandingkan), sebab comparation-nya telah dilakuin semenjak 2008," Cinta Laura melanjutkan.