Thursday 22 August 2019

Vanessa Angel Posting Foto Ngemut Pisang, Netizen: Ngilu Liatnya

Vanessa Angel Posting Foto Ngemut Pisang, Netizen: Ngilu Liatnya

Vanessa Angel.


Artis sensasional Vanessa Angel kembali menculik perhatian dan jadi topik percakapan di kalangan warganet sebab sebuah potret yang baru saja diunggah Vanessa ke Instagram pribadinya.

Bukan Vanessa namanya andai mengunggah potret tidak memancing reaksi warganet terutama kaum Adam. Lagi dan lagi Vanessa memamerkan gaya sensualnya dalam potret yang ketika ini tengah menjadi topik percakapan tersebut.

Dalam potret tersebut, perempuan kelahiran Jakarta tersebut tampak berpose menyumpal mulutnya dengan pisang. Herannya ialah wanita berusia 27 tahun tersebut justru tidak memakan ataupun mengigit pisang berukuran besar tersebut, melainkan melulu mengemut unsur ujungnya saja.

Ekspresi tersedak pun diperlihatkan oleh Vanessa. Ketika ia mengemut pisang tersebut terlihat kedua matanya melotot dan ekspresi Vanessa laksana orang yang kaget. Dalam potret tersebut, Vanessa terlihat mengenakan kaos berwarna abu-abu.

“'Mau upload potret makan pisang tp fobia ????????' tulis Vanessa Angel sebagai caption dalam potret yang diunggah pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Sontak saja, potret tersebut juga mendapat tidak sedikit respons dari warganet yang beberapa besar ialah kaum Adam. Mereka diciptakan panas oleh potret Vanessa tersebut. Sebagian warganet pun merasa, bahwa Vanessa semakin seksi usai terbit dari penjara.

“Kalau makan tersebut dikunyah bukan diemut. Hadeh ????.”

“Setelah terbit (penjara) semakin menjadi-jadi????.”

“Kebiasaan lama yang terulang kembali.”

“Kok gue ngilu ya liatnya.”

Sekadar info, Vanessa Angel sudah bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu, 30 Juni 2019. Vanessa tercebur dalam permasalahan prostitusi online dan ditetapkan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Vanessa dijatuhi hukuman sekitar 5 bulan penjara semenjak bulan Januari lalu.