Thursday 8 August 2019

Man United Geram dengan Zidane yang Masih Ngotot Datangkan Pogba

Man United Geram dengan Zidane yang Masih Ngotot Datangkan Pogba

Man United Geram dengan Zidane yang Masih Ngotot Datangkan Pogba


Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diadukan marah dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang masih berupaya untuk menyebabkan Paul Pogba pada musim panas ini. Solskjaer mempercayai hal itu dilaksanakan secara sengaja guna mengganggu ketenangan Paul Pogba.

Masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut memang masih diselimuti ketidakpastian. Real Madrid dinamakan sebagai di antara yang meminati Pogba. Kabar soal masa mendatang Pogba semakin tidak pasti diperbanyak dengan sisa masa-masa bursa transfer musim panas di Liga Inggris yang bermukim menyisakan sejumlah jam lagi.

Klub-klub Spanyol sendiri mempunyai waktu sampai 2 September guna merekrut pemain. Tetapi Man United dikabarkan sudah memberi tahu pihak Madrid bahwa tidak terdapat peluang mengerjakan kesepakatan sesudah batas masa-masa bursa transfer di Liga Inggris tertutup.

Berdasarkan keterangan dari laporan The Evening Standard, Kamis (8/8/2019), Man United kecewa dengan upaya Zidane yang terus memancing Pogba guna hengkang. Kemarahan jelas sangat dialami Solskjaer, menilik pada pekan ini mereka bakal melakoni laga perdana Liga Inggris musim 2019-2020.

Zidane sendiri tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa Pogba ke Los Blancos –julukan Madrid. Sementara tersebut sang pemain sendiri pun secara tersingkap untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Tetapi Man United tidak hendak membiarkan pemain berpaspor Prancis pergi begitu saja. Mereka tak mau mengalah guna menurunkan harga tinggi pembelian Pogba senilai 150 juta poundsterling atau Rp2,5 triliun.