Wednesday 28 August 2019

Manchester United Akhirnya Lepaskan Alexis Sanchez ke Inter Milan



Manchester United Akhirnya Lepaskan Alexis Sanchez ke Inter Milan



Manchester United akhirnya menyimpulkan untuk melepas pemain depan Alexis Sanchez ke Inter Milan dengan kedudukan pinjaman. Rabu (28/8) ini Sanchez terbang ke Milan guna tes medis.

Inter Milan yang sebelumnya melakukan pembelian pemain Manchester United, Romelu Lukaku, mau membayar gaji Sanchez 4,5 juta pound per tahun. Namun tidak terdapat ikatan mesti melakukan pembelian pemain timnas Chile ini guna musim depan.

Pembicaraa pelepasa Sanchez memang berbelit-belit sebab Inter Milan semenjak semula tak mau menunaikan semua gaji tinggi Sanchez per bulan. Mereka mohon MU pun ikut menolong untuk meminimalisir beban pengeluaran.

Sanchez yang sekarang berusia 30 memang tidak cukup berkontribusi terhadap pertumbuhan dan performa MU dalam seluruh kompetisi.

Dirinya direkrut ketika era Jose Mourinho pada Januari 2018 dari Arsenal, dimana MU mencungkil Henrikh Mikhitaryan. Selama di MU, Sanchez melulu menyumbangkan lima gol dari 45 kali tampil, sedangkan dirinya menerima gaji 400 ribu pound per pekan atau selama Rp 7 miliar.

Dengan dilepasnya Sanchez, maka MU sudah meminimalisir beban pengeluaran dan menciptakan suasana ruang ganti klub Setan Merah tersebut menjadi lebih kondusif. Pasalnya, Sanchez ditunaikan mahal, tetapi jarang dimainkan dan tidak jarang cedera.

Di Inter Milan, Sanchez bakal dipadukan dengan Lukaku guna mempertajam kesebelasan asuhan Antonio Conte.