Tuesday 27 August 2019

Nyanyi di Pernikahan Roger dan Cut Meyriska, Ifan Seventeen Ingat Mendiang Istri



Nyanyi di Pernikahan Roger dan Cut Meyriska, Ifan Seventeen Ingat Mendiang Istri

Nyanyi di Pernikahan Roger dan Cut Meyriska, Ifan Seventeen Ingat Mendiang Istri


Ifan Seventeen menyerahkan hadiah di pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berupa suatu lagu. Hits Thank You For Loving Me kepunyaan Bon Jovi menjadi lagu yang dinyanyikan oleh lelaki 36 tahun itu.

Ifan Seventeen mengatakan dalil dirinya mendendangkan lagu tersebut sebab bermakna cinta. Lagu tersebut juga menjadi lagu favoritnya dengan almarhumah istrinya, Dylan Sahara yang meninggal dampak bencana tsunami di Banten Desember lalu.

“Itu lagu memori aku, kan lagunya pas tuh terima kasih sudah mencintaiku. Jadi aku persembahkan bikin mereka berdua yang sedang diisi cinta," ujar Ifan Seventeen yang didatangi di area Sudirman, Jakarta Selatan pada Minggu 25 Agustus 2019.

Mengenang pulang sosok sang istri, Ifan Seventeen masih tampak susah untuk berkata-kata. Meski diakuinya sudah ikhlas, tetapi ada rasa rindu yang mendalam ditujukkan guna mendiang istrinya tersebut.

“Ya dulu lagunya tidak jarang kami dengerin dan nyanyi sama-sama, dibilang rindu tentu lah,” katanya.

Sepeninggal Dylan Sahara, Ifan Seventeen memang belum terlihat mengenalkan kekasih barunya. Berhembus kabar andai Citra Monica, wanita yang sempat digerebek pada Juni silam ialah pacarnya.

Tapi pelantun Kemarin tersebut menjelaskan andai mereka melulu berteman. Lagipula, Monica sendiri berstatus sebagai istri orang. “Hanya rekan saja,” jawabnya singkat.

Pemilik nama menyeluruh Riefian Fajarsyah ini menjelaskan andai sampai kini dirinya masih bingung ketika ditanya apakah telah move on atau belum. Namun tidak memblokir diri andai suatu hari nanti bertemu dengan jodoh yang disiapkan Tuhan untuknya.

“Kata move on tersebut susah guna diucapkan, namun insya Allah aku ikhlas. Aku enggak pengin nyari dan berhenti juga,” katanya.

Memang guna urusan jodoh, Ifan Seventeen mengaku melulu berpasrah untuk Tuhan. Karena menurutnya mau insan berencana apapun tetap saja terdapat takdir yang mengatur.

“Aku pernah berencana namun ternyata Allah punya kehendak lain. Terus contohnya sekarang aku belum inginkan (punya pasangan), namun Allah tiba-tiba telah siapkan, inginkan bilang apa? Sekarang melulu menjalankan saja,” lanjutnya.