Tuesday 27 August 2019

Terkena Radang Pita Suara, Begini Kondisi Terkini Raffi Ahmad



Terkena Radang Pita Suara, Begini Kondisi Terkini Raffi Ahmad

Terkena Radang Pita Suara, Begini Kondisi Terkini Raffi Ahmad


Raffi Ahmad sempat mengeluhkan situasi kesehatannya yang menurun. Ia menyatakan mempunyai benjolan di dalam lokasi leher, yang membuatnya tidak jarang serak. Setelah dicek ternyata Raffi Ahmad merasakan radang pada pita suaranya.

Setelah mengerjakan pengobatan, situasi Raffi Ahmad sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Suami Nagita Slavina tersebut mengaku menjalani penyembuhan akupuntur.

"Suara telah lumayan membaik, sebab ada lagi mengerjakan satu terapi pengobatan, ya mudah-mudahan membaik sih. Nanti bila sudah sembuh banget, baru gue kasih tahu (akupunturnya)," kata Raffi Ahmad usai jumpa pers Indonesian Televisi Awards, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Raffi Ahmad menyatakan masih mesti tidak sedikit beristirahat. Namun soal suara, ia merasa telah lebih baik. "Ya memang mesti tetap istirahat, namun suaranya telah lumayan pulih," imbuhnya.

Sementara waktu, Raffi Ahmad tidak hendak memforsir diri dalam menerima masing-masing tawaran kegiatan yang masuk. Raffi hendak lebih santai sampai kondisinya benar-benar pulih. "Mungkin, namun aku enggak tahu juga. Ya kini lagi mengupayakan untuk santai aja dulu," pungkas Raffi Ahmad.