Wednesday 21 August 2019

Pernah Berseteru, Billy Syahputra Kini Doakan Kriss Hatta

Pernah Berseteru, Billy Syahputra Kini Doakan Kriss Hatta

Pernah Berseteru, Billy Syahputra Kini Doakan Kriss Hatta


Kriss Hatta gagal mencium udara bebas. Meski telah terjadi perdamaian dengan Anthony Hilenaar, penyidik Polda Metro Jaya menyimpulkan untuk tetap menyangga Kriss.

Billy Syahputra, artis yang sempat berseteru dengan Kriss Hatta, tidak kemudian bersuka cita mendengar kabar tersebut. Billy malah mendoakan supaya persoalan yang membelit Kriss segera rampung. 

"Segala sesuatunya semoga dikasih yang terbaik. Setiap manusia tersebut dikasih cobaan, dikasih masalah, tentu di balik tersebut semua terdapat hikmahnya bagaimana metodenya orang yang punya masalah menyelesaikannya dengan baik. Cuman dapat berdoa dari hati sangat dalam semoga masalah yang anda ketahui, siapa juga itu, dikasih fasilitas dan ditamatkan dengan cepat," kata Billy Syahputra, di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Bagi Billy Syahputra, persoalannya dengan Kriss Hatta ialah bagian dari masa lalu. Ia enggan lagi mengingat-ngingat konflik yang pernah terjadi. 

"Kalau guna Billy individu masa kemudian ya masa lalu, buka lembaran baru, mudah-mudahan nggak terdapat lagi permasalahn yang terdapat di kehidupan Billy," lanjutnya. 

Billy Syahputra berseteru dengan Kriss Hatta ketika masih berpacaran dengan Hilda Vitria Khan. Saat tersebut Billy mati-matian membela Hilda, yang tengah menghadapi permasalahan hukum dengan Kriss. Billy menyatakan sudah tidak terdapat dendam terhadap Kriss. 

"Gue mah nggak terdapat rasa dendam, gue ikhlas, nggak terdapat masalah lagi sama siapa pun, pokoknya dikasih yang terbaik," tandas Billy Syahputra.