Thursday 8 August 2019

Roy Kiyoshi Akui Pacari Evelin, Ujung Oppa: Aku Ditinggal Rabi

Roy Kiyoshi Akui Pacari Evelin, Ujung Oppa: Aku Ditinggal Rabi

Roy Kiyoshi mengaku menjalin hubungan cinta dengan Evelin Nada Anjani. Instagram


Paranormal muda, Roy Kiyoshi menyatakan sudah sah menjalin hubungan kekasih dengan Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming. Keduanya sama-sama mengunggah potret saat berdekapan di akun Instagram mereka dalam masa-masa bersamaan.

Roy mengunggah dua potret mereka di dalam mereka. Foto kesatu ketika dia mendekap Evelin dari belakang dan kedua menggenggam erat tangan kekasihnya itu. Dua potret ini pun diunggah di akun Instagram Evelin. Keduanya juga menyebutkan penjelasan yang sama. “Akhirnya kami saling menemukan,” tulisnya pada Rabu, 7, Agustus 2019.

Pada unggahan Roy Kiyoshi dan Evelin, DJ Dinar Candy turut berkomentar. “Ecieeee,” tulisnya pada unggahan Roy. Adapun di akun Evelin, disc jockey ini menyebutkan komentar lebih panjang. “Asiiik traktir karaokean ya bila jadian Waaaak @roykiyoshi.” Ada pun yang menggodanya. “Cieee koko telah posting nih,” ujar Kakagitanote.

Youtuber asal Korea, Hwang Woo Joong yang dikenal dengan Ujung Oppa ini pun mengunggah video kemesraan mereka di akun Instagramnya. Ujung Oppa merekam dua-duanya saat bergandengan tangan terbit restoran.

“Waah lihat tangannya. Bahagia ya, apa aja boleh sih. Selamat ya., Evelin sama Roy. Aku ditinggal rabi, selamat ya,” ucapnya di video itu. Ia menambahkan penjelasan di akun media sosialnya tersebut dengan menyebutkan tagar #ujungoppa #ditinggalrabi.

Unggahan Ujung Oppa ini menuai ledekan dari netizen. Penyanyi Delon pun memintanya lebih sabar. “Oppa sabar ya…Cari lagi Oppa.” Ada netizen yang terang-terangan meledeknya. “Wkwkwkw jadi obat nyamuk Oppa.”