Friday 16 August 2019

Tak Minta Kejutan, Ruben Onsu Hanya Ingin Tidur Nyenyak sebagai Kado Ultah

Tak Minta Kejutan, Ruben Onsu Hanya Ingin Tidur Nyenyak sebagai Kado Ultah

Tak Minta Kejutan, Ruben Onsu Hanya Ingin Tidur Nyenyak sebagai Kado Ultah


Ruben Onsu baru merayakan ulang tahun yang ke-36 hari ini. Di umur yang nyaris mendekati kepala empat, Ruben meminta istri dan keluarga guna tidak menyiapkan pesta kejutan.

“Enggak. Tadi malam enggak surprise. Aku telah bilang, ‘Sudah tidak boleh buat-buat surprise, deh.’,” ungkap Ruben Onsu di area Tendean, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Sarwendah Tulis Pesan Mengharukan guna Betrand Peto, Netizen Menangis

Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak sampai Tinju Pintu Kamar

Tak muluk-muluk, Ruben telah bersyukur bilamana dirinya dapat tidur lelap di tengah rentetan teror mistis yang dia alami. Sebab belakangan, sang presenter mengaku tidak cukup tidur lantaran dalil pekerjaan serta sebanyak masalah yang mesti dihadapi.

“Sudah sering tidak cukup tidur, telah deh enggak usah surprise gitu. Jadi ya, pokoknya selama dapat tidur ya istirahat saja,” kata Ruben.

Kendati demikian, kemauan Ruben Onsu nyatanya tidak diindahkan Sarwendah. Pagi tadi, Ruben tetap mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri sebelum dirinya mengantar Thalia ke sekolah.

“Dia baru kasih (kejutan) tadi pagi, pas aku inginkan antar Thalia sekolah,” tutur lelaki yang biasa disapa Bensu.

Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Berselingkuh dengan Pedangdut

Tampil Seksi dengan Korset, Rina Nose Tuai Kritikan Netizen

Sayang, Ruben Onsu pun belum dapat berbicara tidak sedikit tentang hadiah kejutan ulang tahun yang dia bisa dari Sarwendah. Dirinya belum sempat membuka hadiah itu lantaran mesti mengantar Thalia yang sudah nyaris terlambat ke sekolah.

“Sudah inginkan telat. Aku pikir antar Thalia dulu baru (buka kado nanti). Masih diletakkan di lokasi tinggal semua. Kalau aku buka, nanti panjang lagi kan. Jadi telah deh gue taruh dulu,” pungkasnya.