Tuesday 24 September 2019

Kopi Darat dari Aplikasi Kencan, Pernah Bertemu Hanya 15 Menit



Kopi Darat dari Aplikasi Kencan, Pernah Bertemu Hanya 15 Menit


Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

KarcisToto Togel SGPBeberapa orang merasa sulit untuk menemukan pasangan atau tanggal hubungannya dengan dunia nyata. Bagi sebagian dari mereka juga menggunakan aplikasi kencan online untuk memenuhi tujuannya.
Elegan Rizkiwardhani adalah salah satu pengguna dari tanggal aplikasi. Dia memperkirakan bahwa aplikasi kencan online lebih mudah untuk menemukan tanggal, bahkan pendamping. Dia bukan tipe wanita yang diinginkan oleh laki-laki. Dia mengatakan dia tidak memiliki tubuh yang langsing dan itu membuatnya tidak nyaman dengan diri mereka sendiri. "Aku bukan tipe wanita yang pasar membutuhkan," katanya kepada Tempo saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, September 19, 2019 lalu.
Wanita berusia 26 akhirnya memilih untuk men-download aplikasi kencan online untuk kencan. Sejak 2011, ia memasang berbagai aplikasi kencan. Sebut Tinder, Badoo dan OkCupid. Seorang pria dari Australia dalam pertandingan pertama di rabuk. Pria itu di Indonesia karena ada studi perusahaan.
Elegan juga bertemu dengan dia dan menemaninya makan malam. Dia tetap berhati-hati karena ada anggapan bahwa warga negara asing mengambil secara online aplikasi kencan hanya untuk satu malam berdiri. Namun ternyata, ia merasa aman. Bahkan, pertemuan itu memungkinkan dia untuk mengembangkan jaringan pertemanan. "Sepupu saya Aku bahkan akhirnya keluar dengan teman-temannya (orang asing laki-laki Australia) dan menikah. "
Selain rabuk, elegan memakai aplikasi OkCupid. Ia menggunakan aplikasi Amerika Serikat sejak September 2015. Dia berhasil mendapatkan pertandingan dengan 35 orang dari lawan jenis, meskipun hanya berhasil bertemu di dunia nyata dengan 15 orang. Salah satunya adalah pacarnya yang memiliki hubungan empat tahun dan mengusulkan tahun depan. "Ibu saya bertanya, kok bisa? (Lihat pacar dalam aplikasi online kencan). Gue akhirnya mengatakan. "
Pengguna harus menjawab 15 pertanyaan dalam bahasa Inggris tentang diri mereka sendiri dan kriteria Anda mencari tanggal digunakan OkCupid awal apa. beberapa pilihan respon dan mungkin memiliki semua atau memilih salah satu.
Untuk Elegan, hal pertama yang ia lihat dalam gambar profil. Setelah pertandingan, ia akan mencoba untuk mencari tahu apakah orang ini sangat religius dan memiliki pekerjaan yang stabil.
asmara petualangan tidak sempurna. Elegan tidak pernah mendapatkan permainan di aplikasi online yang ketat. Setelah berbicara dengan dia, mereka memutuskan untuk kopi bubuk. Tapi ketika mereka bertemu, pria itu hanya berfungsi percakapan selama 15 menit. Dia pergi dan mengatakan kepadanya dalam pesan yang berbeda dari gambar yang elegan terlihat pada aplikasi. "Benar-benar pergi. Bahkan, saya membuat tidak ada permintaan untuk gambar saya posting, "kata elegan.