Monday 16 September 2019

Alasan Kenapa CLBK Sebaiknya Nggak Dipupuk dan Dilanjutkan

Alasan Kenapa CLBK Sebaiknya Nggak Dipupuk dan Dilanjutkan


Karcistoto Togel SingaporeCinta lama bisa berkembang lagi seperti ini. Pada satu titik, Anda mencintai dan sangat dicintai sehingga hubungan harus berakhir. Anda kemudian terus menjalani hidup Anda seperti biasa dan mencoba untuk menghapus kenangan seindah apapun dengan mantan. Tiba-tiba, pada kesempatan yang tak terduga, pertemuan sekolah atau perguruan tinggi, misalnya, berdiri di sana, yang lama dengan semua ingatan yang telah mereka hilangkan, berputar-putar seperti rekaman film dan tanpa Anda menyadari bahwa cinta yang sepertinya telah menghilang menghilang. Jangan gegabah, sayang. Ada alasan mengapa cinta lama tidak berkembang lagi, terutama jika Anda dan dia sudah memiliki pasangan baru.

1. Orang yang Anda sukai terlebih dahulu dari apa yang ada di hadapan Anda adalah orang yang berbeda


Ilusi yang muncul ketika Anda bertemu seorang mantan adalah: "Di masa lalu, semua yang dilakukan dengannya adalah indah. Sementara pasangan saya saat ini tidak bisa seperti dia. Mungkin kami berdua belum siap secara mental untuk menghadapi situasi krisis. Sekarang, bisakah kita melakukannya? Hmm tidak. Di masa lalu, Anda baik karena Anda berdua adalah anak-anak, masih mencintai cinta, tanpa memikirkan hal lain. Apa yang Anda masing-masing alami setelah perpisahan itu berbeda dan membentuk Anda untuk menjadi diri Anda sekarang. Berhubungan kembali dengan dia berarti Anda harus beradaptasi dengan orang baru, bukan yang lama. Lebih baik diamati oleh yang sekarang dan berpikir seribu kali sebelum kembali ke cinta lama yang telah berakhir.

2. Mencintai orang yang sama rasanya seperti membaca buku untuk kedua kalinya, Anda sudah tahu akhirnya


Selama perjalanan, semuanya memang sulit, meluruskan rambut di leher, menstimulasi adrenalin dan menenangkan setenang kabut pagi. Lalu tiba-tiba, ada sesuatu yang datang dari masa lalu. Kesalahan atau kesalahan Anda kemudian membuka semua luka lama yang telah tergores dan sekarang Anda merasa diiris lagi. Apakah Anda ingin ini terjadi lagi? Tidakkah Anda ingin merasa terluka hanya demi cinta lama yang telah bersemi kembali? Mengapa membaca buku yang sudah Anda tahu bahwa akhirnya menyakitkan?

3. Ada alasan Anda dan dia berpisah dulu. Apakah Anda ingin dihadapkan dengan masalah yang sama lagi? 


Cinta yang kini berkembang di hatimu adalah cinta yang mengingat manisnya, itu hanya ilusi. Jangan lupa bagaimana dan mengapa Anda terpisah. Masak Anda ingin mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya? Keledai tidak jatuh ke lubang yang sama. Membandingkan mantan Anda dengan pasangan Anda sekarang juga tidak ada gunanya. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya dan Anda telah memilih untuk menjalani kehidupan cinta yang baru. Terima konsekuensinya dan cobalah untuk bertanggung jawab atas pilihan Anda.

"Cinta yang telah mekar untuk waktu yang lama memang indah karena ada perasaan yang akrab, seperti pulang ke rumah setelah lama berkeliaran. Tetapi pikirkanlah, jika Anda kembali, apakah itu akan begitu indah? Anda belum tahu apa yang terjadi dan Anda berpisah? Jangan sampai luka yang sudah kering, potong lagi. Lebih baik fokus pada apa yang ada di depan Anda sekarang.