Monday 16 September 2019

Sugar Baby Beberkan Alasan Pria Beristri Mau Jadi Sugar Daddy



Sugar Baby Beberkan Alasan Pria Beristri Mau Jadi Sugar Daddy


Sugar Baby Beberkan Alasan Pria Beristri Mau Jadi Sugar Daddy

Karcistoto Togel SingaporeIstilah gula bayi dan gula ayah sudah tidak asing lagi bagi masyarakat perkotaan. Bahkan kedua istilah ini menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Sekadar informasi, bayi manis adalah wanita muda dan bayi manis adalah pria di atas 35 tahun.

Wanita muda yang menjadi bayi bayi biasanya membutuhkan dukungan keuangan harian. Mereka mendapatkannya dari ayah gula yang matang secara finansial. Kita dapat mengatakan bahwa hubungan antara keduanya adalah mutualisme simbiotik.

Bayi manis biasanya akan menemani Sugar Daddy kapan pun dibutuhkan. Baik itu mengobrol, makan di luar, menghadiri acara atau bahkan berlibur bersama. Karena Sugar Daddy biasanya pria yang kesepian, masih lajang, tetapi yang membutuhkan siluet seorang "teman". Namun di sisi lain, ada juga ayah gula yang sudah memiliki istri.


Seorang wanita bernama Rylee adalah contoh gula bayi untuk pria yang sudah menikah. Dalam meluncurkan Huff Post pada Minggu (15/9/2019), Rylee mengklaim bahwa ia telah menjadi bayi gula bagi pria menikah yang kaya dan telah menawarkan kepadanya berbagai hadiah mewah. Sebut saja mobil, liburan mewah, belanja, dan uang dalam ribuan dolar setiap bulan.

"Sebelum memulai hubungan dengan seorang pria yang akan menjadi merpati gula, saya selalu berbicara tentang keuangan," kata Rylee ketika dia diundang ke sebuah talk show di AS beberapa waktu lalu.

Dia mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi bayi yang manis jika dia menghasilkan $ 5.000 (sekitar Rp69,8 juta) selama satu minggu dan $ 2.000 (sekitar Rp27,9 juta) per hari. Selain itu, Rylee juga tidak berhubungan seks dan tidak menunjukkan tubuhnya tanpa pakaian dengan ayah gula. Hubungan mereka benar-benar terbatas hanya untuk saling menemani.

Meskipun pelabelannya negatif sebagai penghancur rumah tangga dan pelacur, Rylee tidak peduli. Baginya, selama kebutuhan keuangannya terpenuhi, ini bukan masalah.

Lima tahun kemudian, Rylee berhasil mendapatkan empat mobil dan menjalani operasi payudara. Selain itu, dia mengatakan kehadirannya dapat membantu meningkatkan hubungan antara Sugar Daddy dan istrinya.

Rylee, selama talkshow, mengungkapkan mengapa seorang pria yang sudah menikah ingin menjadi ayah gula dan mencari gula untuk bayi. Di satu sisi, dia mencari sesuatu yang tidak lagi ditawarkan istrinya.

"Setelah menikah begitu lama, pasangan biasanya kehilangan hal-hal seperti berpegangan tangan, mendengarkan satu sama lain dan mendiskusikan topik tertentu," kata Rylee.

Di sinilah ia pergi untuk memberikan sesuatu yang diinginkan pria yang sudah menikah. Alasan lain adalah pria itu kehilangan minat pada istrinya karena perubahan penampilan.

"Beberapa wanita tumbuh setelah menikah, berhenti memakai makeup dan sering memakai celana olahraga, Anda akan kehilangan minat," kata Rylee.

Saat itulah dia turun tangan. Rylee menganggap bahwa kehadirannya membuat ayah gula lebih bahagia. Dengan begitu, ketika ayah gula pulang dan bertemu istrinya, suasana hatinya membaik.

"Mungkin dia akan memperlakukan istrinya lebih baik karena suasana hatinya yang baik," Rylee menyimpulkan.