Sunday 29 September 2019

Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar di Bali



Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar di Bali


Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar di Bali

KarcisToto Togel SGPMeskipun asmara dengan Bibi Ardiansyah menjalankan sudah gagal, tapi Vanessa Malaikat menjaga hubungan baik. Meskipun dikenal Vanessa liburan dengan bibi saya di Bali.

Hal ini diketahui dari Cerita seri UPLOADS Insta Vanessa Angel. Dia menunjukkan karyanya di Bali.

Menurut Vanessa, Bibi juga download beberapa video dengan mantan kekasih. Seperti ketika mereka naik kereta golf.


Dalam video, Vanessa Malaikat bibi juga menyoroti wajah. Mereka tampak senang ketika menghabiskan liburan.

Pria yang pernah menjadi cinta dengan Vanessa Angel juga menunjukkan mobil yang mereka gunakan di Bali. sedan kuning dengan plat VNS B1.

Di Bali, Vanessa dan bibinya juga mengambil ke pantai di sore hari. Wanita yang telah terjerat kasus prostitusi secara online itu terlihat berpakaian seksi dalam sebuah foto.

Latar belakang matahari terbenam, Vanessa tampak menikmati pantai. Dilihat dari belakang, Vanessa mengenakan tali pada model kembali bikini.

"Mantai," tulis Vanessa diunggahannya.


Seperti kita ketahui, Vanessa Malaikat mengumumkan kepada bibinya dan sudah tenggelam. Namun, Vanessa masih berharap untuk berbuat baik untuk Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah selalu menyertai Vanessa Malaikat jika prostitusi secara online perangkap yang beberapa waktu lalu. Bahkan, Bibi Vanessa membela sesering berita dari bertengkar dengan ayahnya berbicara secara terbuka.