Monday 2 September 2019

Billy Syahputra Ungkap Bagian Tubuh Elvia Cerolline yang Paling Seksi



Billy Syahputra Ungkap Bagian Tubuh Elvia Cerolline yang Paling Seksi

Billy Syahputra Ungkap Bagian Tubuh Elvia Cerolline yang Paling Seksi


Presenter Billy Syahputra memang tak sungkan guna mengungkapkan rasa kagumnya pada Elvia Cerolline. Bahkan, dia blakblakan mengungkapkan unsur terseksi dari tubuh sang kekasih yang membuatnya jatuh hati.

“Kalau dari sisi fisik, saya pilih bibir deh. Bibirnya tersebut loh. Sekali sedot, emh. Maksud saya, dengan bibir tersebut dia dapat menyedot minuman langsung habis,” ujar Billy Syahputra laksana dikutip dari tayangan Call Me Mell, pada Minggu (1/9/2019).

Tak hanya dari sisi fisik, adik mendiang Olga Syahputra tersebut juga menyatakan jatuh hati pada jati diri Elvia Cerolline. Model seksi itu, dinilainya memiliki jati diri yang baik dan pun sabar.

Bahkan saat mereka tercebur konflik, wanita 25 tahun tersebut tak langsung marah dan gampang untuk diberi pengertian. “Kalau kami terdapat masalah, Billy langsung jelasin ke dia. Beruntungnya, dia wanita yang dapat mengerti dan mengupayakan sabar,” katanya lebih lanjut.

Di samping sabar, Billy mengungkapkan, kekasihnya tersebut masih memiliki keunggulan lain yang membuatnya kagum. Hal itu ialah sifat pemaaf Elvia. Hal tersebut terbukti saat Billy melakukan kekeliruan dan sang kekasih tak ragu guna langsung memaafkannya.

Agar hubungan semakin harmonis, Billy pun mengerjakan hal yang sama saat kekasihnya sedang melakukan kesalahan. "Kalau dia (Elvia) punya salah, saya pun yang langsung memaafkan. Jadi, kami saling mengampuni lah.”