Wednesday 4 September 2019

Boy William Sindir Kualitas Vokalnya, Kumalasari Beri Tanggapan



Boy William Sindir Kualitas Vokalnya, Kumalasari Beri Tanggapan

Boy William Sindir Kualitas Vokalnya, Kumalasari Beri Tanggapan


Presenter sekaligus aktor Boy William sempat menyerahkan reaksi mengejutkan mengenai kualitas vokal Barbie Kumalasari. Tanpa basa-basi, Boy bahkan melabeli vokal istri Galih Ginanjar tersebut dengan sebutan ‘jelek’.

Lalu tersinggungkah Kumalasari? Kepada awak media, dia mengaku, telah terbiasa dengan komentar laksana itu. “Video tersebut kan dipungut spontan. Sial, suara gue dibilang jelek. Enggak apa-apa sih. Biarkan saja,” ujarnya saat didatangi di area Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Kumalasari menyebut, video itu adalahsebagian kecil dari keseruannya ketika ngevlog bersama Boy. Bintang sinetron Bidadari tersebut diketahui menjadi bintang tamu dalam segmen #DrinkWithBoy kanal YouTube Boy William.

Dalam peluang itu, menurut keterangan dari Kumalasari, dia bercerita mengenai perjalanan kariernya di dunia hiburan. “Ya, mengenai kehidupan aku lah. Dari dulu hingga sekarang. Kami pun membahas mengenai berita-beritaku yang kesudahannya viral. Terakhir kan yang naik mengenai lagu itu,” katanya.

Terlepas dari ucapan jelek Boy William, Barbie Kumalasari tetap percaya diri dengan lagu barunya yang berjudul Cinta Sejati itu. Meski diejek dan dicerca, Barbie tahu bahwa lagu itu lumayan meledak di dunia maya.

"Ambil positifnya saja. Toh, lagu tersebut sudah dicover oleh tidak sedikit orang. Artinya, tidak sedikit orang yang memperhatikan lagu itu.”