Monday 9 September 2019

Dipukuli hingga Hampir Dijual, Akun Ini Ungkap Masa Kelam Vanessa Angel



Dipukuli hingga Hampir Dijual, Akun Ini Ungkap Masa Kelam Vanessa Angel


Dipukuli hingga Hampir Dijual, Akun Ini Ungkap Masa Kelam Vanessa Angel

Kisruh yang terjadi antara Vanessa Angel dan sang ayah, Dody Soedrajat, sampai kini masih terus menerus berlangsung. Baru-baru ini, ayahanda Vanessa diketahui kembali ditutup untuk yang yang dua kalinya, setelah sejumlah waktu kemudian pelantun Indah Cintaku ini sudah memblokir akses komunikasi dengannya.

Kali ini, melewati unggahan di akun Instagram pribadinya, seseorang yang sempat dekat dengan family Vanessa Angel ketika ia masih kecil, mengungkapkan sebuah kenyataan bersangkutan hubungan antara ayah dan anak tersebut. Seseorang dengan akun @dianaloryy, mengungkap kenyataan bahwa Vanessa sempat ingin dipasarkan oleh ayahnya.

Vanessa Angel Bungkam Tanggapi Kritikan sang Ayah
Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?


"Anak cantik anak ceria, motivasi terus ya sayang walaupun papa anda jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa dan anda pergi dari rumah sebab papa waktu tersebut mau 'JUAL' kamu," tulis akun tersebut.

Entah apa yang dimaksud akun tersebut, tetapi kalimat 'Jual' pastinya mempunyai konotasi negatif, lantaran sebelumnya ia sempat mencatat bahwa ayah dari Vanessa jahat dan sakit jiwa.

Tak melulu itu, akun itu bahkan mengungkap bahwa Vanessa kecil sering dipukuli oleh ayahnya hingga menangis. Namun ia menyatakan salut dengan Vanessa lantaran tak pernah mengumbar aib buruk ayahnya dihadapan publik.

"Dari kecil anda suka dipukulin hingga kami nangis-nangis dan seluruh tetangga dengar..," katanya.

"Salut anda tidak membuka tersebut semua ke publik.. Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante Nonni, tetangga anda dulu di Kemayoran, bila masih inget hihihi @vanessaangelofficial," sambungnya.

Melihat artikel yang diciptakan oleh mantan tetangganya sewaktu kecil, Vanessa Angel juga langsung menanyakan kabar dari perempuan tersebut. Bahkan ia nampak membetulkan semua ucapan tetangganya lantaran menyebutkan kalimat yang menuliskan bahwa sang tante masih ingat dengan segala tentangnya.

"@dianaloryy tante nonniiii. Masya Allah apa kabar tante. Masih inget seluruh tentang aku ya, peluk tante," tulis Vanessa Angel.

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget
Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

Lucunya, netizen langsung menyerang mantan tetangga dari Vanessa. Mereka menuliskan bahwa tetangga Vanessa lah yang sekarang menjadi pembongkar aib dari masa kemudian mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut.

"Ya lumrah aja Vanessa enggak membuka tersebut semua ke publik, ya dia tahu kalau tersebut aib keluarga. Tapi kenapa kamu yang membukanya di sini?? Sama saja toh tersebut kesebar bukan? Publik jadi tahu?," tulis akun Iqistuvwxyz.

"Lah ini tante buka dipublik. Alhamdulillah jadi tahu. Terima kasih tante," tulis Nicenxawaw_.