Sunday 1 September 2019

Hailey Baldwin Tiru Lagi Gaya Ikonik Putri Diana, Begini Potretnya!


Hailey Baldwin Tiru Lagi Gaya Ikonik Putri Diana, Begini Potretnya!

Hailey Baldwin Tiru Lagi Gaya Ikonik Putri Diana, Begini Potretnya!

Hailey Baldwin. (Instagram/@HaileyBieber)

 Hailey Baldwin tampil bertolak belakang dalam pemotretan cover majalah Vogue Paris edisi September 2019. Istri Justin Bieber tersebut meniru gaya ikonik sang putri dalam rangka peringatan 22 tahun meninggalnya 'Princess of Wales'.
Dalam pemotretan itu, Hailey memilih sejumlah gaya busana yang sangat fenomenal dari Putri Diana. Bukan berbalut gaun mewah, Hailey justeru mengambil gaya yang melanggar batas dengan melalaikan kode pakaian kerajaan Inggris.
Salah satunya gaya ikonik Putri Diana yang dipilih saat sang putri mengenakan biker shorts yang dipasangkan dengan kaus kaki tinggi dan sepatu putih.
Tak hanya itu, Hailey pun menggugah memori kita kembali bakal sosok Putri Diana saat ia muncul di Guards Polo Club di Windsor untuk menyokong Pangeran Charles.
Hailey tampil dengan topi baseball, blazer kebesaran, dan jeans vintage Levi’s yang diselipkan ke sepatu boots.


Dalam outfit berbeda, Hailey pun tampil dengan kasual khas tahun 90-an menyeluruh dengan kacamata hitam yang sempat booming pada zamannya.
Tentu saja, gaya tersebut menjadi trend sesudah sang Putri menggunakannya di hadapan publik.


Photoshoot yang dilaksanakan oleh fotografer Gregory Harris ini tampil dengan sempurna sebab gaya tahun 90-an tersebut masih relevan dipakai hingga sekarang.
Apalagi Hailey Baldwin pun mempunyai gaya keseharian yang tak jauh bertolak belakang dengan konsep pemotretan kali ini. Ia tidak jarang terlihat dengan oversized T-Shirt yang dipadukan dengan item fesyen lainnya yang pas badan.