Sunday 1 September 2019

Yuk simak, lima rekomendasi K-Drama yang tayang di bulan September


Yuk simak, lima rekomendasi K-Drama yang tayang di bulan September

Yuk simak, lima rekomendasi K-Drama yang tayang di bulan September







 Bulan Agustus kesudahannya berakhir. Bagi peminat K-Drama (Korean Drama), bulan baru dengan kata lain akan terdapat drama baru. Berikut rekomendasi drama Korea yang bakal tayang di bulan September:
1. Arthdal Chronicles part 3
Bagian tiga drama yang tayang di tvN dan Netflix ini dijadwalkan bakal mulai pada 7 September mendatang. Pemeran utama drama Arthdal Chronicles diperankan oleh Song Jong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin.

Drama itu adalahdrama angan-angan yang memungut latar masa-masa pada masa sejarah kuno Korea sebelum masa kerajaan. Drama yang menghabiskan ongkos produksi selama Rp 634,02 miliar ini menjadi seri termahal sepanjang histori drama Korea.

Sementara itu, Arthdal Chronicles Bagian 1 dan 2 sudah tayang secara berurutan di bulan Juni dan Juli. Karena drama itu adalahproduksi skala besar, drama Hotel Del Luna ditayangkan dulu sebelum Bagian 3 rilis.

Baca Juga: Rambo: Last Blood, aksi laga Sylvester Stallone dijadwalkan tayang September 

Bagian 1 dari Arthdal Chronicles diberi judul "Children of Prophecy", sementara Bagian 2 dikenal sebagai "Turning Sky, Rising Ground," sedangkan Bagian 3 dinamakan "Arth, Prelude to All Legends."
2. Vagabond
Vagabond ialah drama mata-mata yang mengisahkan tentang seorang pria mempunyai nama Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang mengungkap kebenaran gelap dan korupsi tersembunyi di balik kemalangan pesawat misterius yang menewaskan keluarganya.

Drama yang pemeran utamanya diperankan Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan Shin Sung Rok ini bakal mulai tayang pada 20 September mendatang di channel SBS.

Drama ini menceritakan Cha Dal Gun seorang stuntman yang memiliki mimpi mendominasi industri film aksi. Suzy sebagai Go Hae Ri ialah seorang agen rahasia yang bekerja menyamar guna Kedutaan Besar Korea di Maroko. Keduanya secara tak tersangka dipertemukan sesudah sebuah kemalangan pesawat, dan mereka bersatu guna mengungkap kebenaran tersembunyi.

Sementara itu, drama ini menghabiskan ongkos sekitar Rp 294,38 miliar.

Baca Juga: Berguru sejarah Korea melewati drama kolosal 
3. When the Camellia Blooms
Drama ini adalahcomeback Gong Hyo Jin serta Kang Ha Neul usai mesti militernya. When The Camellia Blooms bakal ditayangkan di channel KBS2 mulai 18 September mendatang.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan cerita cinta Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin) dan tiga orang lelaki dengan karakter bertolak belakang yang menjalankan bar mempunyai nama Camellia.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yong Shik yang menjadi di antara dari karakter ketiga lelaki tersebut. Meskipun genre seri ini romantis komedi, namun ada elemen misteri dan kisah seru (thriller).
4. Secret Boutique
Drama thriller ini mengisahkan perjuangan seorang perempuan mempunyai nama Jenny Kang (diperankan Kim Sun Ah) yang berpindah dari bekerja di lokasi pemandian umum sampai sukses menegakkan butiknya sendiri yakni J Boutique.

Namun, butik tersebut bukan toko pakaian biasa sebab ada jaringan rahasia besar di sana. Di samping itu, pemeran utama lelaki drama ini ialah aktor Kim Jae Young.

Secret Boutique dijadwalkan tayang mulai 18 September mendatang di channel SBS.

Baca Juga: Sempat ditunda, drakor Vagabond yang diperankan Suzy dan Lee Seung Gi segera tayang 
5. Melting Me Softly
Drama ini menjadi comeback untuk aktor Ji Chang Wook usai menjalankan mesti militernya. Di samping Ji Chang Wook, drama ini juga diperankan oleh Won Jin Ah selaku pemeran utama.

Drama Melting Me Softly atau Let Me Melt bakal tayang di tvN pada 28 September mendatang usai Arthdal Chronicles Bagian 3 selesai.

Drama yang bergenre komedi romantis ini mengisahkan seorang lelaki dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka bakal dibekukan sekitar 24 jam.

Namun sebab hal misterius, kedua orang tersebut malahan terbangun sesudah 20 tahun kemudian. Sebagai efek samping dari pembekuan 20 tahun, dua-duanya harus menjaga suhu inti tubuh 33 derajat Celcius guna bertahan hidup.