Tuesday 24 September 2019

Turunkan Risiko Penyakit Jantung, Diabetes, dan Stroke dengan Mengonsumsi Cokelat



Turunkan Risiko Penyakit Jantung, Diabetes, dan Stroke dengan Mengonsumsi Cokelat


Turunkan Risiko Penyakit Jantung, Diabetes, dan Stroke dengan Mengonsumsi Cokelat

KarcisToto Togel SGPpenggemar Anda dan coklat penikmat? Penemuan ini tentu akan membuat Anda lebih bahagia dan bersemangat untuk makan cokelat. Oleh karena itu, semakin banyak konsumsi coklat, hal ini terkait erat dengan penurunan risiko penyakit jantung, diabetes dan stroke.

Hal ini menyebabkan sekelompok peneliti dari Cambridge Univesity. Bahkan, para peneliti di Universitas Granada juga melaporkan bahwa cokelat dapat mengurangi kadar lemak dalam tubuh.

Studi telah dilakukan dalam pandangan perkiraan jumlah lemak dalam tubuh dengan berat indeks, pinggul dan persentase lemak tubuh melalui analisis impedansi Bioelectrical.

rendahnya kadar lemak terlihat pada orang yang sering makan cokelat tanpa memandang usia, jenis kelamin, jatuh tempo, jumlah asupan energi, aktivitas fisik dan konsumsi lemak jenuh, buah-buahan, sayuran , teh dan kopi.

Seperti Gizmag dilaporkan, para peneliti menduga bahwa kandungan katekin merupakan faktor dan peran penting yang merangsang manfaat kesehatan tubuh, merangsang produksi kortisol dan meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh.

"Ini memiliki efek antioksidan yang signifikan, antithrombotik, anti-inflamasi dan anti-hipertensi dan dapat mencegah penyakit jantung iskemik," kata yang bekerja dalam penelitian ini Magdalena Cuenca-Garcia.

Tapi selalu diingat apa yang berlebihan tidak baik. , Jadi Anda masih harus makan cokelat menentukan batas agar tidak menimbulkan efek kesehatan yang merugikan.