Sunday 29 September 2019

Mengintip Penghasilan Anya Geraldine Jadi Selebgram, Fantastis



Mengintip Penghasilan Anya Geraldine Jadi Selebgram, Fantastis


Mengintip Penghasilan Anya Geraldine Jadi Selebgram, Fantastis

KarcisToto Togel SGPAnya Geraldine selebgram tercatat sebagai negara yang makmur dengan keuntungan yang fantastis. Sebuah profesi yang telah terlibat sejak 2016 wanita telah menduduki 26 tahun sampai dapat untuk memulai bisnis di daerah lain.

Selebgram digunakan Anya Geraldine profesi setelah video kontroversial 3 tahun yang lalu. Meskipun ia merasa sedih, tapi Nur Amalina nama sebenarnya biologis wanita mencoba bangkit dan mencari peluang.

"Karena saya hobi pertama di foto dan profesi sebagai model, mengapa tidak selebgram? Dengan demikian, mulai menerima produk Mendaftar di Instagram "kata Anya kata Geraldine Okezone sekali ditemukan di daerah Jakarta, Kamis, September 26, 2019.

Anya diakui Geraldine selebgram menjanjikan profesi. Bahkan dia tidak bisa mengungkapkan penghasilannya sebagai model untuk disetujui. "Seorang tokoh di dua digit," katanya, tertawa.

Tidak diragukan lagi penampilan seksi kerap menghiasi Foto Géraldine Anya peringkat sebagai model untuk disetujui. Diakui mantan kekasih Bio One, mengoceh miring akan selalu ada dan menjadi konsekuensi dari pekerjaan.


"Jika saya pikir kebencian, enggak bisa maju. Selama penampilan saya masih dalam batas wajar, dan lingkungan yang menguntungkan, hanya. Aku tidak menyakiti siapa pun", katanya.

Geraldine Anya lebih suka keheningan sekitarnya ocehan nya terdistorsi oleh sejumlah medali. Sebut investasi bisnis sampai profesi bangunan sebagai bintang film.

"Dalam investasi saya di kolam lele dan perkebunan sayur apakah di Bogor dan hampir satu tahun dan proyek berikutnya akan membuka bisnis kuliner. Dengan demikian, hasil selebgram Aku akan menyelamatkan bisnis", tambahnya.

"Jika Anda bermain film, jadi tidak baru bagi saya, dan ada lima film. Sangat menyenangkan bertindak seperti itu, karena saya bisa menjadi orang lain. Selain itu selebgram foto seperti itu", kata bintang Ben Yo Wis.

Sementara menikmati akting, tapi Anya Geraldine tidak memiliki rencana untuk menarik profesi selebgram nya.

sexy gambar terlalu sulit untuk wanita terpisah dari 23 tahun. terlihat begitu membuat Anya Geraldine di idola adam? Berikut Okezone mencoba merangkum empat Anya bikini foto seksi seperti mengambil Instagramnya.

1. Bagian dua potong bikini putih


Anya Geraldine mengenakan bikini putih dua potong dengan lebar bra bertali model depan dan membuat perempuan 23 tahun simpul.

"Hari terakhir kerja di Bali setelah dua bulan, terima kasih Bali! Mengharapkan proyek lainnya "tulis Anya awal September.

Anya Geraldine tidak hanya men-download sekali foto mereka dengan bikini putih. Setidaknya ada pose lain pada pakan Instagram. Penampilan seksi yang rata-rata lebih dari pengguna lebih dari 350.000 dari Instagram untuk mengomentari bervariasi dari netizens.

2. Menunjukkan ekspresi Gahar


Jika dua pose sebelumnya, kontak Anya Geraldine dengan air laut sehingga berbeda halnya dengan foto waktu itu. Masih menggunakan dua potong bikini, Anya Geraldine berpose di samping pohon dengan pakaian seksi berwarna biru. Dia menutup bagian luar tubuh hijau gelap.

Foto diambil di pantai di Sanur, Bali ternyata dalam bekerja sebagai Anya Geraldine selebgram. Ya, pakaian yang dikenakannya telah disetujui bikini produk. "Sea Ya segera," tulis Anya pada baru Agustus nya 15

3. tujuan mengumpulkan warganet memuji tubuh


Bali tampaknya menjadi salah satu tujuan favorit Anya Geraldine. Foto berbikininya kali ini juga diambil di Omnia adalah Uluwatu. Tampil percaya diri, seorang wanita Sagitarius mengenakan bikini ungu muda dikombinasikan dengan pencocokan kain hitam. Melengkapi tampilan, Anya mengenakan kacamata bundar dan anting-anting.

"Putih-jenis font tebal arial," tulis Anya sebagai download di Juni 2018.

Foto sukses 146.761 perawatan warganet tahun lalu dicintai dan tentu saja berbagai pujian dan menegur komentar ditujukkan untuk Anya Geraldine.

"Tujuan dari tubuh," kata warganet. Sementara yang lain menulis, "Victoria Secret menambahkan orang seperti dia. "

"Saya tidak membuka semua pria mba," kata warganet.

Tapi pertahanan berasal dari pengguna Instagram di luar sana ada yang memanggil Anya Geraldine menggunakan pakaian. "Komentarnya yang lucu deh, tapi di kolam renang, tapi dalam komentarnya," kata Netter.

4. model Jadi bikini menyetujui


Menurut selebgram profesi Geraldine Anya Anya Geraldine juga mengambil pekerjaan punggung bikini pakaian. Tidak hanya acara, bahkan mengenakan bikini bermotif Anya bertanya. Denim jaket dan wanita ikat kepala kucing telinga berbentuk lahir di Jakarta untuk meningkatkan.

"Kucing yang bermain di sini," tulis Anya 5 Agustus 2017.

Ada 63.702 warganet yang menyukai posting Anya Geraldine. Anya bersandar di balkon menarik perhatian pengguna internet. Beberapa dari mereka meminta model untuk berhati-hati. "Mending Saudara bersandar di pundak semua Neng, takut jatuh ketika di situ" tulis warganet.