Sunday 29 September 2019

Nagita Slavina Terima Tawaran Nyanyi di Konser Rossa



Nagita Slavina Terima Tawaran Nyanyi di Konser Rossa


Nagita Slavina Terima Tawaran Nyanyi di Konser Rossa

KarcisToto Togel SGPNagita Slavina mulai menikmati dunia tarik suara. Istri Raffi Ahmad menerima undangan untuk tampil di konser 5 Oktober 2019 Rossa datang.

Nagita mengatakan awal penyanyi sulit undangan. Nagita berpikir bahwa undangan adalah lelucon saja.

"Pada awalnya itu adalah lelucon, terus (Rossa) kemudian mengatakan bantuin yang gini gini, serius. Saya bingung dan akhirnya Raffi sudah mengatakan ya ya mencoba, jadi menulis Bismilah "kata Nagita Slavina pernah ditemukan di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/09/2019).


Menurut ibu dari Malik Ahmad Rafathar konser Rossa adalah pertama kalinya ia bernyanyi dalam acara yang cukup penting. Bernyanyi di depan penggemar ukuran ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Gigi untuk membentuk tahap mental.

"Teh Ocha (Rossa) tidak begitu banyak penggemar dan tentu saja juga menonton beban. Untuk skala itu adalah pertama kalinya, "wanita yang akrab disapa gigi ini.

Sebelum konser bertajuk Konser Keras 2.0, Nagita sudah disiapkan. Ia juga mengaku gugup pada awalnya selama latihan.

Berbagai persiapan kini telah dibuat oleh Nagita Slavina. Dia ingin penampilannya di konser nanti Rossa berjalan lancar dan sukses.


"Nervous adalah, kemarin adalah latihan pertama bersama-sama teh Ocha telah mulas, dan stres. Aku menyanyi tuh berbeda jika ya, takut. Jika Anda memiliki keraguan Speachless, "sejarah Nagita.

Nagita Slavina merilis solo Guess berjudul tunggal salah informasi. Nagita video lirik tunggal juga telah ditonton oleh 12 juta kali di YouTube rantai Rans Entertainment.