Monday 9 September 2019

Shandy Aulia Angkat Suara Mengenai Foto Bikini Trasnparan



Shandy Aulia Angkat Suara Mengenai Foto Bikini Trasnparan


Shandy Aulia [Ismail/Suara.com]

Shandy Aulia kesudahannya buka suara tentang postingan potret maternity atau potret saat hamil. Foto yang menunjukkan dia menggenakan bikini transparan ramai diperbicangkan warganet sebab dinilai terlampau seksi.


Pemeran Tita di filmEiffel… I'm in Love itu, membalas melaui kolom tanya jawab di intagram storiesnya.

"Apa nggak malu potret kayak telanjang begitu?" tanya seorang warganet.

Istri david Herbowo tersebut menegaskan bila di potret itu tidak telanjang.

"Nggak telanjang kok gunakan baju, tergantung pikiran anda mau lihatnya gimana, inginkan tertutup pun bila hati dan benak sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung teknik pandang masing-masing orang," jawab Shandy.


Ada pun warganet yang memberi saran kepadanya, supaya foto itu tidak diposting karena dirasakan melanggar norma di negeri kita.

"Very simple bila nggak suka dapat jangan disaksikan dan unfollow. Batu sandungan tersebut semua sebab dari apa yang anda pikirkan. Tidak seluruh harus anda senangkan dan mesti sama laksana apa yang anda mau," tulis Shandy Aulia.

Tak berhenti di situ, Shandy Aulia disentil Indonesia menjunjung tinggi sopan santun dari sisi apapun.

"Nggak tak sempat kok, sopan santun. Jadi melulu menjunjung apa yang anda pakai? Buat saya terpenting tidak saja pakaian saja namun tingkah laku dan tindakan kita. Semua tertutup pasti garansi pribadi yang sangat baik? Cara berpakaian tersebut lebih kepada teknik pandang yang anda lihat," jawab Shandy Aulia.


Shandy Aulia juga kembali menanggapi pertanyaan warganet, bagaimana teknik menanggapi komentar semua haters di sosial media.

"Saya nggak pernah anggap hatter melulu mengerti tidak seluruh harus sepaham dan menegerti anda kan? Setiap anda kan dapat punya pandangan setiap tidak dapat menyenangkan seluruh orang," Tulis Shandia Aulia.

Santainya dalam bertutur kata di media sosial, menciptakan salah satu warganet menyanjungnya.

"Wah, Shandy Aulia menanggapi komentar netizen santai banget ya kayaknya?," tulisnya.

Seperti diketahui Shandy Aulia sebelumnya memposting potret mengenakan bikini transparan. Akibatnya istri David Herbowo tersebut mendapat komentar pedas dari warganet.