Sunday 1 September 2019

Niat Cari Pacar di Tinder, Pria Ini Malah Hampir Dimakan


Niat Cari Pacar di Tinder, Pria Ini Malah Hampir Dimakan

Niat Cari Pacar di Tinder, Pria Ini Malah Hampir Dimakan

Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]
Seorang pemakai Twitter mempunyai nama Fiq (@raqifluz) menyalurkan tangkapan layar pembicaraan dengan seseorang yang ia kenal lewat Tinder. Orang tersebut menuliskan bahwa Fiq "enak", namun dalam makna yang mengerikan.

"Dia hendak melihatku berlumuran darah sebab itulah yang membuatnya bersemangat," ujar Fiq laksana dikutip dari World of Buzz.

Fiq menuliskan bahwa orang itu tidak melulu menyeramkan sebab fetish-nya bakal darah, namun dia pun mencari mangsa menggunakan potret orang lain.

Orang itu mulai berkata bagaimana dia menyenangi "bau mayat" dan darah segar. Dia lantas melanjutkan dengan berseru alangkah lezatnya daging manusia sebab "umat Buddha Tibet memberi santap mayat manusia untuk burung-burung,"

Dia pun melanjutkan bahwa wewangian darah membuatnya terangsang, bahkan menyimpan stok darah. Dia terus memberi tahu Fiq saat pernah terluka parah, dia mengisap lukanya dan merasa senang.    
Dia pun mengatakan untuk Fiq bahwa dia bakal memakan dan mencukur tubuhnya ketika mereka bertemu. Setelah berkata tentang fetishnya, orang tersebut hendak mengetahui lokasi tinggal Fiq.

Fiq memberi tahu alamatnya dan tanpa diduga, sukses dengan tepatmemprediksi lantai apartemennya. Menyeramkannya lagi, Fiq menyaksikan bahwa dia telah berdiri bawah apartemen!

Karena dia telah ada di sana, Fiq beranggapan untuk menemuinya. Tapisaat dia turun, orang tersebut telah meninggalkan lokasi dan memutus match dengan Fiq di Tinder.