Monday 9 September 2019

Presenter Franda Tak Terima Nama Depan Anaknya Ditiru, Ini Reaksi Suami Penggemarnya



Presenter Franda Tak Terima Nama Depan Anaknya Ditiru, Ini Reaksi Suami Penggemarnya



Presenter Franda menyatakan sedih saat nama depan buah hatinya dengan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru oleh seseorang.

Nama "Zylvechia" yang telah Franda pikirkan berbulan-bulan tiba-tiba ditiru oleh orangtua Zylvechia Kimberly.

Franda mengatakan, nama Zylvechia benar-benar diciptakan sendiri oleh Franda tanpa mencontek kitab atau sumber lainnya.

"Saya berjuang cari nama bagus menarik yang enggak terdapat orang punya bikin anak saya. Terus anda nyolong nama tersebut buat anak anda yang umurnya enggak jauh dari anak saya. Plek setulisan, plek sepanggilannya," demikian ialah cuplikan Direct Message Instagram yang Franda kirimkan guna orangtua Zylvechia Kimberly.


Mendapati pesan dari Franda, hati ayah Zylvechia Kimberly pun remuk dan mempertanyakan harga diri buah hatinya.

Padahal, dinyatakan oleh ayah Zylvechia Kimberly, istrinya memang peminat berat Franda.

"Serendah apa anak kami sampai-sampai tidak pantas memakai nama zylvechia," tulisnya di Instastory, Sabtu (7/9/2019).

Ayah Zylvechia Kimberly juga membeberkan kronologi penamaan buah hatinya.

"Jujur sharing aja ya. Pada ketika istri berisi sebetulnya saya telah mempersiapkan nama kimi dari anama nak jimmy lin. sebab saya keseharian dipanggil kiddy,

jadi saya beranggapan lucu x ya punya anak namanya kimi namun karna istri tidak suka dan dia lebih tertarik dengan nama anak seorang public figure,

dikarenakan istri saya ngefans sama si artis," ujar Ayah dari Zylvechia Kimberly.

Ayah Zylvechia Kimberly tadinya tidak setuju dengan penamaan Zylvechia.

"Awalnya saya tidak setuju dan debat lah pada kesudahannya si istri bilang vechia aja ya.

saya pikir tanggung lah pake Zylvechia aja, dengan daftar saya inginkan nama belakang kimberly (pikir saya biar nanti dapat dipanggil kimi)," lanjutnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu justeru lebih tidak jarang dipanggil vechia. Kita sama sekali nggak menduga kalo nama ini akan berdampak dengan ketidak senangan si publik figure. intinya dari kisah ini melulu karena istri saya ne fans," tambahnya.


"Saya buat sendiri nama itu, enggak cari dari kitab atau manapun. Saya BIKIN SENDIRI!.

Sebagai orangtua tentu tau kan rasanya pengin kasih terbaik bikin anak kita? Nama Zylvechia tersebut persembahan saya bikin anak saya. Berbulan-bulan masa-masa hamil berjuang bikin-bikin nama.

Cari yang terbaik bikin anak saya. Yang enggak terdapat orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja," tutur Franda dalam suatu pesan.

Pesan Franda tersebut pun memancing reaksi ayah Zylvechia Kimberly,"Serendah apa anak kami sampai-sampai tidak pantas memakai nama zylvechia?"