Monday 16 September 2019

Punya Kekuatan Menyembuhkan, Ini 7 Fakta Dengkuran Kucing Peliharaan

Punya Kekuatan Menyembuhkan, Ini 7 Fakta Dengkuran Kucing Peliharaan


Karcistoto Togel SingaporeKucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia. Selain perilakunya yang menggemaskan dan perawatannya yang mudah, kucing juga bisa menghilangkan tingkat stres pemiliknya. Mengundangnya untuk bermain atau hanya membelainya bisa membuat kita lebih bahagia.

Tetapi tahukah Anda bahwa mendengkur juga memiliki kekuatan untuk menyembuhkan, bukankah itu lelucon? Mari kita dengarkan fakta-fakta berikut tentang kucing keruh!

1. Hal paling utama dalam ikatan induk kucing dan anak-anaknya



Mendengkur adalah bentuk komunikasi utama antara seorang ibu dan anak-anaknya. Anak kucing mulai mendengkur pada usia dua hari. Dengan mendengkur, mereka memberi tahu ibu di mana mereka berada, memberi tahu mereka bahwa mereka baik-baik saja atau hanya memberi tahu mereka bahwa mereka lapar.

Sang ibu juga mendengkur memanggil anak-anaknya, memperingatkan bahaya dan memberi mereka kedamaian. Mendengkur ini memiliki intonasi yang berbeda, dan terkadang bercampur dengan suara mengeong.

2. Menandakan bahwa mereka bahagia



Jika kucing Anda mendengkur saat duduk, mata tertutup perlahan, ia cenderung merasa nyaman dan bahagia. Mendengkur yang mereka lakukan sejak kecil dibawa sampai dewasa. Mereka memberi tahu Anda, pemiliknya, bahwa mereka sehat dan bahagia.

3. Juga menandakan kalau mereka gugup atau ketakutan



Mendengkur juga merupakan tanda bahwa kucing Anda gugup atau takut. Dengan bulu berdiri, mereka mendengkur ketika mereka melihat atau mengalami sesuatu yang membuat mereka gugup atau takut. Mendengkur ini biasanya akan terdengar beberapa menit kemudian. Mendengkur adalah salah satu cara untuk menenangkan diri.

4. Punya kekuatan menyembuhkan



Keluarga kucing (selain singa, harimau, macan tutul, jaguar) mendengkur pada frekuensi antara 25 dan 150 hertz, sementara kucing domestik mendengkur pada frekuensi 26 hertz.

Scientific American meluncurkan di situs webnya yang terdengar pada frekuensi ini dapat membantu menyembuhkan dan menekan tulang. Para peneliti percaya bahwa mendengkur adalah cara untuk merangsang otot dan tulang kucing tanpa menghabiskan banyak energi. Seperti kita ketahui, kucing menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur atau beristirahat. Hasil penelitian ini dapat membantu menyembuhkan tulang dan otot pada manusia.

5. Dengkuran tanpa suara



Kucing dapat mendengkur tanpa suara, atau lebih tepatnya, kita merasakan dengkuran mereka lebih dari yang mereka dengar. Ini terjadi karena dengkuran mereka terlalu lemah untuk kita dengar.

Jika Anda penasaran, Anda bisa memegang tenggorokannya untuk memeriksanya. Anda akan merasakan getaran dengkuran. Jadi, jangan panik jika ternyata kucing peliharaan Anda tidak mendengkur.

6. Meredakan stres pada manusia


.

Frekuensi mendengkur kucing adalah pada frekuensi suara yang digunakan untuk bersantai selama terapi. Dengan mendengarkan dengkuran kucing, menjadi lebih mudah bagi kita untuk melepaskan ketegangan dan menjadi lebih tenang. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa memelihara kucing dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit atau serangan jantung.

7. Mendengkur ketika terluka atau menjelang kematian



Getaran mendengkur yang beresonansi di seluruh tubuh kucing dapat memfasilitasi pernapasan, menyembuhkan luka, dan mengurangi rasa sakit dan bengkak. Kucing yang menderita atau memiliki luka mendengkur untuk menyembuhkan dan menenangkan diri. Biasanya, kucing lain berguling-guling di sebelahnya dan mendengkur untuk menenangkan teman mereka.

Kami juga menemukan bahwa kucing yang mati akan mendengkur untuk tenang. Biasanya, mereka akan menemukan tempat yang tenang dan nyaman, kemudian akan membungkuk sambil mendengkur untuk menenangkan diri dan menanggung rasa sakit.

Ini adalah fakta mendengkur kucing peliharaan. Mendengkur kucing melibatkan berbagai tanda tentang kondisi kucing dan tidak mudah bagi manusia untuk mengetahui artinya. Dengarkan tidak hanya untuk mendengkur, Anda juga harus memperhatikan gerakan mereka dan selalu bersama mereka ketika mereka membutuhkan bantuan.