Monday 16 September 2019

Tega Banget, Pria Ini Selingkuh dengan Ibu Mertuanya Sendiri



Tega Banget, Pria Ini Selingkuh dengan Ibu Mertuanya Sendiri


Patah hati. (Shutterstock)

Karcistoto Togel SingaporeBaru-baru ini, sebuah kisah tentang perselingkuhan viral di media sosial. Rupanya, kisah menyakitkan melibatkan seorang aktris Taiwan.

Melaporkan pada halaman Selat, aktris itu bernama Jiang Ping. Dia mengungkapkan masalah rumah tangganya saat talkshow.

Dia mengatakan kepada saya bahwa suaminya berselingkuh. Yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa Jiang Ping berselingkuh dari suaminya dengan ibu kandung Jiang Ping sendiri.

Kehidupan keluarga Jiang Ping telah menjadi perbincangan hangat di Taiwan. Wanita itu memberi tahu saya bahwa hasrat dalam kehidupan rumah tangganya mulai menyusut setelah tujuh tahun menikah.

Jiang Ping kemudian pergi ke rumah peramal untuk mencari tahu penyebabnya. Saat itu, dia diberi tahu bahwa suaminya berselingkuh.


Kemudian Jiang Ping berhadapan dengan suaminya, yang berusia 14 tahun lebih tua. Pria yang berprofesi sebagai penulis naskah itu juga mengakui bahwa dia berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

Jiang Ping kemudian mengkonfirmasi masalah ini dengan ibunya. Dia menelepon dan mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dia baru saja mendapat dari suaminya.

"Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tetapi suamiku baru saja memberitahuku bahwa kamu punya hubungan keluarga?" Jiang Ping memberi tahu ibunya.

Sebelum Jiang Ping melanjutkan, ibunya segera menutup telepon. Setelah itu, wanita itu pergi langsung ke ibu yang tidak jauh darinya.


Reaksi ibu Jiang Ping cukup mengejutkan. "Dia membuka pintu sedikit tetapi ketika dia melihat saya, dia segera menutupnya," kata Jiang Ping.

Kembali ke rumah, Jiang Ping kembali untuk berbicara dengan suaminya, yang kemudian berkata dengan cara yang mengejutkan, "Jika saya tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain."

"Pada waktu itu, ibu saya sakit dan ingin dipijat, suami saya mengatakan dia tahu cara memijat, dia mulai membantu dan mereka akhirnya melakukan hubungan seks," kata Jiang.

"Dia jauh lebih tua dari saya tetapi perbedaan usianya dengan ibu saya hanya tujuh, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah," katanya.

Meskipun mengetahui bahwa suaminya berselingkuh, Jiang Ping pertama-tama ingin meningkatkan hubungannya dan memutuskan untuk pindah. Tapi keadaan tidak membaik juga, sang suami juga meminta uang.

Suami Jiang Ping juga mengancam akan mengambil alih anak itu jika dia berpisah. Akhirnya, mereka bercerai dan Jiang Ping tidak melakukan kontak dengan ibunya sampai sekarang.