Thursday 3 October 2019

Ketika Hotman Paris Sindir Rumah Tangga Farhat Abbas



Ketika Hotman Paris Sindir Rumah Tangga Farhat Abbas


Farhat Abbas dan Hotman Paris [Instagram]

Karcistoto Togel SingaporeBukan rahasia bahwa Farhat Abbas dan Hotman Paris sering menggoda satu sama lain dalam media sosial. Tapi warganet jawaban bertentangan cocok men-download kedua.

Ketika Farhat Abbas sering menerima komentar negatif dari warganet, Hotman punya banyak umpan balik positif.

Tapi ketika sebelummya Farhat Abbas, yang bercanda hung, kali ini Hotman Paris menyindir Farhat Abbas.

Instagram, Hotman Paris Farhat menyindir dikenal untuk kawan-kawan perceraian, dan rumah itu rebutan dengan mantan istrinya, Nia Daniaty.

"Apa yang terjadi jika.? Aku menikah cerei, kurayu dia dan kucerai rumah jandaku diperebutkan janda ku setelah kami berciuman Saya tidak tahu di mana anak-anak saya aku kuat ketika semua itu terjadi dalam karir saya terhenti hanya hidup paspasan Ah! hanya melamunnn! "Canda Hotman Paris.

Meskipun Hotman Paris tidak menyebut nama, tapi warganet percaya apa yang ia tulis untuk menyindir Farhat Abbas. Warganet juga dihibur dengan sindirian Hotman dan bergabung menggoda Farhat.


"Wahahah hanya melamun bergantian. Namun FA adalah fakta kehidupan, "kata pemilik akun @ pojoksuara80.

"Cap Hat, yang tidak malu? Di sana, orang-orang keluarga Minder yang menyelesaikan karir suksesdan. The situu apa? "Kata pemilik akun @ yuliafransiska31.

"Benar-benar mah kepala biara Bang rock. Beritahu kembali tidak ingin terlalu. Malu Baath lawan mah saudara, "kata pemilik akun @ emiandri1.