Friday 4 October 2019

Atta Halilintar Pamit dari Dunia Televisi



Atta Halilintar Pamit dari Dunia Televisi


Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

KarcisToto Togel SGPYandex petir Atta mengumumkan mengundurkan diri dari dunia televisi. Tapi acara host Wow Banget "Trans7 mengatakan ia tidak meninggalkan selamanya dunia televisi.

"Saya ingin mengatakan serial televisi pertama selamat tinggal, sebuah" Wow Banget "acara. Memang, kita mengucapkan selamat tinggal tidak selamanya, tapi kami berharap bahwa kami akan melakukan yang lebih baik, "kata Atta petir melalui saluran YouTube-nya.

Salah satu alasan untuk Atta pensiun petir siaran tersebut, sejak ia berusia 24 tahun ingin fokus dengan tangan baru, bahwa dalam dunia musik dan film.

"Aku lebih berkonsentrasi Atta musik dan terima kasih Tuhan masih banyak konser di mana-mana. Saya juga ingin membuat film sendiri lagi, kami ingin membuat karya yang berbeda, "kata Atta petir.

Petir Atta juga menegaskan bahwa ia akan terus membawa video terbaru di YouTube setiap hari.


"Saya masih men-download YouTube setiap hari, tenang teman YouTube. Jangan kecewa, Anda selalu bisa melihat saya di YouTube, "katanya.

The Atta petir sepertinya ingin kasus ini ke Bebby Fey menjadi kendala dalam pekerjaan. Bahkan, kata dia, itu digunakan sebagai cambuk.

"Pokoknya, semua yang terjadi sekarang, terima kasih. Jika orang tidak suka kami, kami ingin naik tingkat. Selain itu, kami tidak ingin menyakiti siapa pun, "katanya.