Friday 4 October 2019

Obsesi Jadi Lisa Blackpink, Lucinta Luna Malah Alami Kebotakan



Obsesi Jadi Lisa Blackpink, Lucinta Luna Malah Alami Kebotakan


Obsesi Jadi Lisa Blackpink, Lucinta Luna Malah Alami Kebotakan

KarcisToto Togel SGPPara seniman Lucinta Luna telah kembali setelah video virus yang terjebak dalam wig rambutnya jatuh tiba-tiba. Hal ini mengakibatkan masyarakat belajar bahwa pengalaman 30 tahun dari kebotakan artis.

Ditemukan di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2019/10/03), Luna Lucinta memberikan rincian tentang kondisi kepalanya yang botak. Dia mengatakan bahwa obsesinya untuk Lisa BlackPink membuatnya harus menjalani kerugian parah botak.


"Baseball Bat saya, tapi Botum, tumbuh botak. Itu sebelum klarifikasi saya ya, sebenarnya ada lagi tidak ada perawatan rambut karena kemarin benar-benar dibagi. Benar, pas lagi ingin membuat film di Moskow, saya tidak pernah mengatakan vitamin yang diberikan untuk rambut, "kata Luna Lucinta.


"Tetapi karena obsesinya dengan Ratu tinggi, jika Anda membuat tuh video harus semua tak terbatas, benar-benar ingin rambut saya seperti Lisa BlackPink, berapa bulan pipa runtuh. Jadi saya tetap itu, "jelasnya.

bintang film bridezilla mengatakan bahwa kebotakan digelar bulan lalu. Dia mengatakan rambut kebotakan adalah tempat pertama dalam hidupnya.


"Hanya ini waktu (pengalaman buruk di pameran). Tapi saya karena tidak ada itikad baik, jadi itu enggak usahlah karena dapat disetujui ya. Sekaramg tidak ingin ah, karena saya Ratu mendukung, mungkin campuran kemarin goreng limbah minyak na na na, "katanya.

Untungnya, di daerah baru, Lucinta berjanji untuk mendapatkan perawatan yang membuat rambut tumbuh lebih cepat. Selain itu, Lucinta berani untuk menghabiskan puluhan juta rupee untuk kesejahteraan rambutnya.

"Karena saya memiliki ruang khusus itu, sehingga menjanjikan dalam waktu 2 bulan meningkat, Anda sudah membayar mahal 50 juta setiap dua bulan akan perwira rambut-polisi," katanya.