Saturday 5 October 2019

Pesan Rich Brian untuk para pengejar mimpi



Pesan Rich Brian untuk para pengejar mimpi


Pesan Rich Brian untuk para pengejar mimpi

KarcisToto Togel SGPSejak Brian Kaya dikenal di kancah musik dunia, banyak anak-anak Indonesia yang bercita-cita atau impian memiliki urutan lebih tinggi dari itu sendiri. "Malam ini SING" juga menerima pesan ke fandom.

"Yang penting tidak membatasi diri, jangan lakukan itu dalam sebuah kotak karena kita mungkin lebih besar dari apa yang Anda pikirkan," kata Brian dalam konferensi pers Spotify JKT panggung Jumat.

"Jangan berpikir terlalu berat, seperti yang dipikirkan orang lain. Anda dapat menjadi orang pertama yang muncul di majalah atau menjadi presiden juga, yang penting tidak dibatasi, "katanya.

nama asli yang adalah Brian Emmanuel juga diberitahu untuk tidak meniru orang lain. Jika Anda ingin sukses, harus ada orisinalitas ditampilkan.

"Jangan mencoba untuk menjadi berikutnya, tapi menjadi yang pertama," katanya.

Menurut Brian, dengan keragaman yang ada di Indonesia harus memiliki banyak hal yang dapat ditampilkan dalam pekerjaan yang baik melalui musik, tari, teater atau seni lainnya.

"Kepribadian Anda ingin menunjukkan kepada semua orang, terutama di sini, kami memiliki sejarah, khususnya di Indonesia dengan lingkungan yang unik, banyak cerita. Ini adalah apa yang seharusnya banyak orang menunjukkan, "kata pelantun" kuning "itu.