Thursday 3 October 2019

Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Berparas Cantik: Alhamdulillah



Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Berparas Cantik: Alhamdulillah



Karcistoto Togel SingaporeAyu Ting Ting pedangdut bernama wanita paling cantik di tahun 2019 yang diselenggarakan oleh TC Candler. Hal ini ditambah dengan artis Korea seperti Song Hye Kyo, Lisa BlackPink dan artis Indonesia lainnya seperti Maudy Ayunda Chelsea Islan, Agnes Monica, cinta Laura.

TC Candler sendiri adalah sebuah organisasi yang telah bekerja sama dengan suara independen untuk memilih sekitar 100 menghadap tercantik dan paling indah dari sekitar 90.000 selebriti di berbagai belahan dunia setiap tahun.


Dapatkan janji, Ayu Ting Ting mengaku senang dan bersyukur. Untuk tidak hanya seorang wanita yang mendapat nominasi setiap tahun.

"Wanita Begitu indah, menyenangkan, terima kasih Tuhan," kata Ayu tersenyum sekali ditemukan di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).


Penyanyi "Geboy mujaer" dia tips untuk menjaga keindahan publik. Salah satunya sering mencuci wajahnya dengan air untuk wudhu.

"Cara merawatnya, membuat wudhu. Banyak berdoa, banyak kesabaran, dan menempatkan kepercayaan mereka, "kata Ayu sambil masuk ke mobilnya.


Sementara itu, artis lain, Ruben Onsu mengatakan Ayu Ting Ting yang ditunjuk sebagai wanita sempurna yang cocok di dunia di tahun 2019.

"Ya, itu wajar, Ayu cukup dari luar, di dalamnya. Benar, saya mendukung, Ayu Ting Ting adalah 100 wanita paling cantik, "kata Ruben.