Friday 4 October 2019

Kembali Muncul dengan Proyek Baru, Paras Veronica Tan Curi Perhatian



Kembali Muncul dengan Proyek Baru, Paras Veronica Tan Curi Perhatian


foto: Instagram/@veronicatan_official

KarcisToto Togel SGPVeronica Tan bercerai Tjahaja Basuki Purnama atau Ahok 4 April 2018. Meskipun suaminya, Ahok sudah menikah lagi dan sekarang menunggu bayinya Puput Nastiti Devi, kehidupan Veronica Tan tetap perhatian publik.

Sejak Ahok menceraikan Veronica Tan jarang terlihat di depan umum. Kelangkaan Veronica Tan muncul di depan publik, tidak diragukan lagi untuk banyak orang dengan kehidupan penasaran. Yang jelas, sekarang Veronica Tan sibuk mengurus ketiga anaknya, buah dari pernikahan dengan Ahok.

Veronica Tan baru saja mengumumkan aktivitas baru. Dia dengan putrinya Nathania B Zhong memiliki sebuah proyek baru yang disebut LoveCare Indonesia. Hal ini dapat dilihat di download rekening Instagramnya Nathania.


Di download Nathania mengatakan dia bersama ibu, Veronica Tan dan beberapa tim sedang mempersiapkan sesuatu yang diyakini kemudian sangat berguna bagi masyarakat Jakarta. Dalam potret, ada juga Reza Rahadian.

"Sesuatu yang lain sedang dalam perjalanan! Ini ada hubungannya dengan kesehatan dan teknologi, dan itu adalah sesuatu yang ibu saya dan tim orang yang berdedikasi telah bekerja untuk sementara waktu. Pada mencari ini juga karena ini benar-benar sesuatu yang saya percaya untuk menjadi bermanfaat untuk Jakarta! (Sesuatu yang lain adalah di jalan! Ini ada hubungannya dengan kesehatan dan teknologi, dan itu adalah sesuatu yang ibu saya dan tim orang yang berdedikasi telah bekerja untuk sementara waktu. Hati-hati karena this'm benar-benar sesuatu yang saya percaya akan sangat membantu di Jakarta!)

@lovecareindonesia "tulis legenda di Nathania Download nya.

Jika nama trek LoveCare kesehatan dan perawatan kecantikan jasa. Pada halaman tersebut ditulis bionya melakukan terapi di rumah. LoveCare adalah pelayanan kesehatan berkelanjutan untuk individu atau keluarga di mana mereka tinggal atau bisa disebut perawatan di rumah.

Tetapi menarik, dalam menghadapi Veronica Tan menarik men-download perhatian publik. Ada pepatah kecil yang Veronica terlihat lebih cantik dan muda.

"Vero bagus bu ..." kata @rismapasaribuu.

"Vero minum menambahkan indah ..." kata @ying_sdt.

"Cinta untuk melihat Bu Vero indah di sini," kata @ yanti3509.