Saturday 5 October 2019

Rifat Umar Simpan Ganja di Bawah Tempat Tidur



Rifat Umar Simpan Ganja di Bawah Tempat Tidur


Rifat Umar Simpan Ganja di Bawah Tempat Tidur

KarcisToto Togel SGPSetelah pengembangan peristiwa manusia ditangkap dengan inisial RR, Umar Rifat rumah kos di nomor Pesanggrahan, Jakarta Selatan, langsung digelah bidang obat oleh petugas polisi dari polisi Jakarta, Rabu (2/10) dini hari .

Dari penelitian, polisi berhasil mendapatkan bukti obat-obatan terlarang, ganja, dengan berat 89 gram. Polisi menemukan barang ilegal di bawah tempat tidur Rifat Umar dan di atas meja.

"Kami mendapatkan ganja berada di bawah tempat tidur dan di meja seberat 89 583 gram," kata Kepala Humas Polda Pol Argo Yuwono konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (4/10).

Umar menangkap Rifat di balik penangkapan seorang pria dengan peristiwa inisial RR. Di mobilnya, polisi menemukan jenis ganja obat seberat 83 gram. Penangkapan sedikit RR setelah mengunjungi boarding Rifat Umar.

"Dalam RR mobil, kita menemukan barang bukti berupa ganja yang tampaknya milik RR. Obat ganja-seperti telah dimasukkan ke dalam kotak dengan berat sekitar 83,79 gram, "kata Argo.

Juga diungkapkan Argo, polisi awalnya tidak tahu apakah Omar adalah seorang seniman Rifat. Polisi di New-menentukan link tersebut kemudian. "Kami baru-baru punya teman wartawan dia adalah seorang selebriti," aku Yuwono Argo.